Rita Ora Pakai Sepatu Rancangan Ayah Kekasihnya

Rita Ora memadukan sepatu boot tersebut dengan pakaian yang cukup sopan yaitu kemeja lengan panjang hitam yang dipadu celana panjang ketat.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Jan 2015, 17:40 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2015, 17:40 WIB
Rita Ora
Foto Rita Ora

Liputan6.com, California Rita Ora dan Ricky Hilfiger menjalin asmara selama enam bulan. Tepat akhir tahun 2014 lalu, keduanya memutuskan hubungan lantaran Ricky mengaku Rita sibuk dengan urusannya sendiri.

Sepertinya, Rita Ora dan Ricky Hilfiger tak bisa berpisah lama-lama. Kini keduanya kembali merajut kisah asmara. Bahkan, hubungan keduanya mendapat restu dari sang ayah, Tommy Hilfiger.

Buktinya, seperti dilansir laman Dailymail, Minggu (25/1/2015), Tommy Hilfiger mendesain sepatu khusus untuk Rita Ora, yang dipakainya saat berjalan di Hollywood Barat, California.



Pelantun R.I.P ini mengenakan sepasang boot suede hitam dengan motif bintang warna-warni saat tiba di hotel Sunset Marquis. Sepatu yang dikenakan Rita Ora ini belum tersedia di toko.

Rita Ora memadukan sepatu itu dengan pakaian yang cukup sopan yaitu kemeja lengan panjang hitam yang dipadu celana panjang ketat warna senada. Plus topi bertepi lebar serta tas tangan kulit dengan detil emas.

Hanya lipstik merah menyala yang menjadi ciri khas Rita Ora tak lepas di bibirnya. "Saya selalu ingin bereksperimen dan juga berharap untuk menjadi tak terduga-itu menyenangkan. Sebagai seorang seniman, fashion sangat penting untuk apa yang Anda lakukan," ujar Rita Ora.



Meskipun Rita Ora mengakui bahwa dirinya kadang-kadang menyesal dengan percobaan busana. Namun, ia tak mau memperbaiki itu karena Rita percaya itu semua adalah bagian dari proses.

"Saya pikir itulah yang membuat busana saya keren. Saya tidak berpikir ada yang salah dalam fashion, saya pikir mungkin orang hanya salah menafsirkan Anda kadang-kadang," tandas Rita Ora.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya