Ini Orang Ketiga Rumah Tangga Jono GBS

Ada cerita kurang mengenakkan di balik perceraian Jono GBS dan Fauziah.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Feb 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 13:50 WIB
Perceraian Jono GBS Karena Orang Ketiga?
Fauziah mengaku anak-anaknya sering bertanya prihal mereka jarang bersama.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita kurang mengenakkan di balik perceraian Jono GBS dan Fauziah. Rumah tangga bassist band Gugun Blues Shelter (GBS) itu disebut-sebut retak lantaran kehadiran orang ketiga. Saat ditanya mengenai hal tersebut ia pun menjawab.

"Orang ketiga ada. Gurunya Adam (anak pertama), orang keempat juga gurunya Tobey, orang kelima mbak-mbak pengantar laundry, hahaha," ceplos Jono GBS setengah bercanda di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/2/2015).

Ketika didesak, pemilik nama Johnathan Amstrong itu kekeuh untuk merahasiakan hal tersebut. Jono tak mau mengumbar aib rumah tangganya yang berakhir pada 18 November 2014 lalu.

"Latar belakang (cerai) sudah lama ada masalah. Tapi detailnya saya nggak mau ngomong. Saya nggak mau buka aibnya mantan istri saya, itu urusan pribadi kami," terang Jono.

Kemudian, Jono mengaku sempat galau ketika harus bercerai. Apalagi, selama 14 tahun berumah tangga, Jono belajar banyak hal dari Fauziah.

"Galau pasti ada. Karena kita lama tinggal bersama, 14 tahun. Kita banyak kenangan, saya belajar banyak dari dia terutama soal agama dan budaya Indonesia. Saya masih belajar juga, walau nggak ada dia saya terus belajar," pungkas Jono.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya