Drummer Placebo Hengkang, Siapa Penggantinya?

Hengkangnya drummer mereka dikarenakan ingin bersolo karir

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 04 Feb 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 23:30 WIB
Drummer Placebo Hengkang, Siapa Penggantinya?
Hengkangnya drummer mereka dikarenakan ingin bersolo karir

Liputan6.com, London Placebo, salah satu band musik rock alternatif yang bermarkas di London, Inggris, baru saja melakukan perombakan terhadap formasi bandnya. Steve Forrest selaku drummer Placebo, tidak lagi menjadi bagian band tersebut.

Steve yang tergabung sejak tahun 2008 setelah melakukan tur promosi album Battle For The Sun and Loud Like Love, memutuskan untuk meninggalkan band. Semua dilalui dengan cukup baik, tidak ada nuansa perpecahan.

Steve lebih memilih untuk mengejar ambisi musiknya sendiri dan ia telah melewati pembuatan materi sendiri selama beberapa tahun terakhir. Hal itu dilakukannya sebagai kesiapannya untuk bersolo karir.

Seperti yang diangakat pada laman Music News, Rabu (24/2/2015), personel Placebo lainnya seperti Brian Molko dan Stefan Olsdal mengucapkan terimakasihnya kepada Steve untuk semua karyanya bersama Placebo.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga memperkenalkan Matt Lunn sebagai drummer baru mereka untuk mengiringi tur lanjutannya. Matt Lunn merupakan drummer dari Colour of Fire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya