Cerita Al Ghazali Selama Menjalani Syuting Film di Italia

Saking dinginnya suhu di Italia, Al sempat kesulitan berbicara.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 10 Feb 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 20:30 WIB
Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali baru tiba di Tanah Air pada 22 Januari 2015. Sebelumnya Al melakukan syuting di Italia untuk film yang belum diketahui judulnya tersebut.

Banyak pengalaman seru yang dialami Al selama berada di Italia. Menonton pertandingan langsung sepakbola antara Inter Milan melawan Sampdoria dll. Namun yang jelas, Al juga mengaku tak kuat dengan suhu di Italia yang sangat dingin dan membuatnya terserang flu.

"Awal sebelum ke Italia memang sudah kena flu duluan, sampai di sana nggak sembuh-sembuh sampai sekarang. Sempat ngedrop juga di hari ke dua, tetapi nggak ngedrop banget," kata Al di kediaman ayahnya, Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Padahal, lanjut Al, sebelum berangkat ke Italia ia juga sudah mempersiapkan segala sesuatu agar tak kedinginan.

"Aku sudah siapkan jaket dan lain-lain. Aku waktu itu sempat pakai empat lapis jaket, tetapi masih dingin, minus dua derajat," sambung cowok kelahiran 1 September 1997 ini.

Al mengaku cuaca dingin yang dialaminya sempat menghambat proses syuting. Karena dinginnya suhu, Al sempat kesulitan bicara karena artikulasi yang keluar dari mulutnya menjadi tidak jelas.

"Sebenarnya keganggu, lemas bawaannya. Apalagi hari ke dua pas lagi berat-beratnya lakukan adegan syuting," kata Al.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya