Narkoba Jadi Penyebab Kasus Bobbi Kristina?

Menurut seorang sumber, ia menggunakan berbagai jenis narkoba seperti heroin dan kokain.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 22 Feb 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2015, 13:00 WIB
Narkoba Jadi Penyebab Kasus Bobbi Kristina?
Menurut seorang sumber, ia menggunakan berbagai jenis narkoba seperti heroin dan kokain.

Liputan6.com, Atlanta Sebelumnya telah dikabarkan, putri satu-satunya dari Whitney Houston, Bobbi Kristina, tengah mengalami koma di rumah sakit Emory University, Atlanta, Amerika Serikat. Penyebab pastinya pun belum terungkap.

Bobbi ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Los Angeles 31 Januari lalu. Beredar kabar bahwa Bobbi Kristina sempat bermasalah dengan obat-obatan dan minuman keras sebelum akhirnya ia terkapar tak berdaya di ruang perawatannya.

Kabar tersebut dimuat dalam laman AceShowbiz, Sabtu (21/2/2015). Bobbi Brown dilaporkan telah menyalahgunakan obat-obatan sebelum ia ditemukan tidak berdaya di bak mandi rumah miliknya.

Ia dikabarkan menggunakan berbagai jenis narkoba yang terkenal berdosis tinggi seperti heroin, kokain, dan xanax dalam beberapa bulan belakangan ini. Ia juga dikabarkan sempat keluar masuk rehabilitasi untuk upaya pemulihan.

"Coba lihat saja dia sudah mulai kurus, dan itu menjadi indikator. Kemungkinan ia menggunakan semua itu atas kesendihan pasca ditinggal ibunya," ujar salah satu sumber itu.

Kabar terakhir menyatakan saat ini Bobbi Kristina tengah berjuang untuk mempertahankan hidupnya di rumah sakit sejak insiden bak mandi yang dialaminya. Saluran oksigennya pun sudah mulai dilepas.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya