Lenny Kravitz Batal Konser di Jakarta

Karena masalah jadwal, Lenny Kravitz membatalkan konsernya di Tanah Air.

oleh Feby Ferdian diperbarui 25 Feb 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2015, 12:20 WIB
Lenny Kravitz Batal Konser di Jakarta
Karena masalah jadwal, Lenny Kravitz membatalkan konsernya di Tanah Air.
Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lenny Kravitz resmi membatalkan konsernya di Jakarta. Seperti dikutip dari akun Facebook miliknya, pelantun Are You Gonna Go My Way tersebut mengalami masalah jadwal sehingga tidak mampu tampil di Tanah Air pada 26 Maret 2015 mendatang.

"Karena masalah konflik penjadwalan dengan kontrak-kontrak lain yang berada di luar kendali saya, saya tidak akan bisa datang untuk tampil di Jakarta," tutur pihak Lenny Kravitz, Rabu (25/2/2015).

Sadar jika kedatangannya ditunggu banyak penggemar, Lenny mengaku menyesal. Ia berharap bisa segera melakukan penjadwalan ulang agar dapat tampil di depan para penggemarnya di Tanah Air.

"Untuk sementara ini saya tak bisa mengkonfirmasi tanggal lain untuk datang. Tapi saya tidak sabar untuk melakukan penjadwalan ulang agar bisa segera tampil untuk anda di Jakarta," tambahnya.

Bagi yang sudah terlanjur membeli tiket, para calon penonton dapat menukarkannya kembali di agen yang sama. Hal itu diungkapkan tim Lenny Kravitz di akhir status tersebut.

"Pengembalian uang tiket akan ditangani melalui agen tiket Anda membeli dari," pungkas tim Lenny Kravitz.(Feb/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya