Duo Seksi Victory Angle Lebih Laris Nyanyi Dangdut

Duo seksi Victory Angle mengaku lebih banyak rezeki bernyanyi dangdut dibandingkan nyanyi genre pop.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 03 Mar 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2015, 12:40 WIB
6 Gaya Sensual Duo 'Victoria Angel'
Dunia dangdut kedatangan duo cantik yang menamakan diri mereka 'Victory Angle', Jakarta, Kamis (26/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan girlband Spicy? Dua mantan personel grup seksi tersebut yakni Lady Shinta dan Nonna Ayu membentuk duo baru bernama Victory Angle. Sejak Spicy bubar, Shinta dan Nonna pun banting stir dari pop ke dangdut.

Meski harus banting stir, duo Victory Angle mengaku senang dengan aliran musik mereka sekarang ini. Shinta dan Nonna tak memungkiri kalau keduanya sempat kewalahan dengan cengkok dangdut.

"Awalnya aku sempat bingung pas nyanyi dangdut, karena susah cengkoknya. Tetapi setelah belajar, akhirnya bisa. Dan kayaknya memang rejekinya lebih di dangdut," ujar Nonna Ayu saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Shinta. Wanita kelahiran 17 Desember 1988 ini mengaku lebih banyak mendapat tawaran bernyanyi dangdut ketimbang dulu beraliran pop. Meski sebagai pedangdut, duo Victory Angle rupanya tak punya goyangan khas.

"Kalau goyangan belum punya namanya, kami sih lebih menyesuaikan saja sama lagunya. Yang penting penampilan kami serasi terus nadanya nggak kemana-mana. Intinya kualitas suaranya itu penting," tutur Shinta.

Victory Angle telah mempunyai single berjudul Janda Muda. Meski begitu duo seksi ini belum mau menceritakan secara detail tentang lagunya tersebut. Tanggal perilisannya pun masih dirahasiakan oleh dua wanita cantik tersebut.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya