Begini Cara 4Minute Melakukan `Fan Service`

Selama lima minggu sejak perilisan mini album ke-6 mereka, 4Minute telah mengadakan acara Fan Service.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Mar 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 14:00 WIB
Begini Cara 4Minute Melakukan `Fan Service`
Selama lima minggu sejak perilisan mini album ke-6 mereka, 4Minute telah mengadakan acara Fan Service.

Liputan6.com, Seoul Girlband 4Minute punya kejutan buat para penggemarnya yang mereka sebut ‘4Nia’. Sebagaimana diberitakan allkpop, Selasa (17/03/2015), 4Minute melakukan kegiatan fan service dalam rangka promosi lagu mereka “Crazy” yang baru saja rilis.

Jihyun, Gayoon, Jiyoon, Hyuna dan Sohyun menujukkan rasa cinta mereka kepada para 4Nia melalui acara ‘Everyday Fan Support’. Selama lima minggu sejak perilisan mini album ke-6 mereka, 4Minute telah mengadakan acara ‘Everyday Fan Support’ sebanyak 23 kali di stasiun kereta.

Di acara itu, kelima member akan memberikan secara langsung hadiah-hadiah kepada penggemarnya. 4Minute telah mempersiapkan berbagai macam hadiah sesuai tema. Pada tahun baru Imlek, mereka menyiapkan kue tradisional tteokguk (sup kue beras), sedang pada hari yang sangat berdebu (yellow dust), mereka akan memberikan masker wajah.

Ada satu momen saat para member berfoto romantis dengan para fans dengan kamera Polaroid. Di pagi hari, mereka memberikan kimbab dan pada malamnya, mereka memberikan vitamin. Terakhir, di hari Valentine mereka membagikan cokelat sementara pada white day pada 14 Maret kemarin, mereka menyajikan semangkuk jjajangmyun (mie kacang hitam).

Yang membuat acara ini lebih terlihat manis adalah beberapa hadiah yang diberikan ternyata menjadi referensi untuk lagu mereka “Crazy”. Dalam foto tampak Sohyun memegang batangan yang bertuliskan “Mereka pasti gila,”. Pada foto lain menunjukkan secangkir kopi yang bertuliskan “Coffee 4rince” yang menggabungkan nama 4minute dengan ‘coffee prince’. (Eka Laili/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya