Bergaya Mohawk, Shaheer Sheikh Dibilang Mirip Burung Pelatuk

Shaheer Sheikh sempat berjalan-jalan ke kota-kota seperti Yogyakarta, Bandung, dan Denpasar.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Mar 2015, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 18:00 WIB
Shaheer Sheikh
pixshark.com

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh, nama aktor India ini masih saja menjadi perbincangan banyak penggemarnya. Meski drama Mahabarata sudah selesai di layar kaca, nama pemeran Arjuna itu seperti melekat di hati para penikmat film dan pengagumnya.



Shaheer Sheikh memang tetap eksis dalam banyak program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Selain Jakarta, Shaheer juga sempat berjalan-jalan ke kota-kota seperti Yogyakarta, Bandung, dan Denpasar.



Gaya Shaheer juga semakin disoroti, belum ada satu tahun pria yang gemar selfie ini berada di Indonesia namun gaya rambutnya sudah beberapa kali ganti. Bahkan, setelah mencoba gaya rambut gondrong dan cepak, Shaheer Sheikh menjajal model rambut mohawk kali ini.



Tampang India Shaheer yang dipadu dengan mohawk rupanya mengundang banyak komentar fans. Dengan rambut demikian seorang fans dengan nama akun @sabrinaapril24_ berkomentar.

" Ih lucu bngit jmbul ny kya brung platuk..." Gaya Shaheer disamakan dengan burung pelatuk. Bagaimana menurut Anda?

Fotonya diunggah belum lama ini dengan gaya selfie dan kolase. Shaheer mengenakan kacamata hitam. Tetap saja, meski berdandan ala mohawk, bintang Navya ini sesekali memonyongkan mulutnya.

Berikut adalah komentar penggemar yang lain, sebagian menyebut Shaheer tak cocok dengan tatanan rambut mohawk sedang yang lain tetap mengakui ketampanannya.

"Gimanapun style abangku sayang tetep ganteenggg."

"Jambul khatulistiwa ala arjuna,hehehehe#just kiding#"

"Kayanya si shaheer udh mulai stress tuh, udh gak waras lagi, wkwkwmmwwk."

"Kayak mr.bean."

(Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya