Setahun Vakum, Green Day Kembali Bersatu

Band punk asal Amerika Serikat, Green Day akhirnya bersatu kembali setelah sempat vakum hingga satu tahun lebih.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Mar 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2015, 19:45 WIB
Setahun Vakum, Green Day Kembali Bersatu
Band punk asal Amerika Serikat, Green Day akhirnya bersatu kembali setelah sempat vakum hingga satu tahun lebih.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah setahun disibukkan dengan keluarga masing-masing, band punk asal Amerika Serikat, Green Day akhirnya bersatu kembali.

Seperti dikutip dari laman Kerrang!, Kamis (19/3/2015), band yang beranggotakan Billie Joe (vokal, gitar), Jason White (gitar II), Mike Dirnt (bass), dan Tre Cool (drum) itu sibuk latihan untuk menyambut acara Rock and Roll Hall of Fame 2015 di mana keempatnya terpilih sebagai pemenang di tahun ini.

Rencananya, Green Day akan menerima anugerah tersebut pada 18 April 2015 mendatang di Cleveland, Amerika Serikat. Tidak berhenti di situ saja, momen tak terlupakan ini juga bakal dihiasi oleh sederet musisi ternama di sana, termasuk band Fall Out Boy yang didaulat menjadi band pembuka.

Seperti diketahui, Rock and Roll Hall of Fame sendiri merupakan sebuah museum, yayasan, dan penghargaan yang ditujukan untuk musisi atau band yang memberikan kontribusi besar dan pengaruh luar biasa kepada industri musik Amerika.

Untuk bisa masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame, musisi atau band yang dicalonkan juga tidak boleh sembarangan. Mereka harus berkarya terlebih dahulu di industri musik selama 25 tahun atau lebih.(Feb/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya