Pacari Lee Min Ho, Instagram Suzy Miss A Banjir Ucapan Selamat

Reaksi para fans umumnya positif terhadap Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Mar 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2015, 10:30 WIB
Reaksi para fans umumnya positif terhadap  Lee Min Ho dan Suzy Miss A.
Reaksi para fans umumnya positif terhadap Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Liputan6.com, Seoul Sejak terkuak hubungan asmara dirinya dan Lee Min Ho, akun instagram personel Miss A, Suzy dibanjiri komentar para fans yang mengucapkan selamat kepadanya atas hubungan mereka.

Dilansir koreaboo, Senin (23/03/2015), laman Dispatch merilis foto keduanya tengah bertemu dan menceritakan detail perjalanan kencan kedua bintang itu di London. Lee Min Ho dan Suzy Miss A terlihat keluar dari sebuah mobil sewaan yang dikendarai sendiri oleh sang aktor, sambil menutup diri dengan pakaian yang mereka kenakan.

Instagram Suzy Miss A.

Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak terutama fans. Setelah itu, manajemen dari kedua belah pihak, Starhaus dan JYP segera mengkonfirmasi dan menegaskan bahwa Min Ho dan Suzy telah berpacaran selama sekitar satu bulan.

Setelah kabar yang mengejutkan itu, reaksi para fans umumnya positif terhadap pasangan baru ini.

Bahkan, para penggemar turut senang dengan kebahagiaan Suzy, mereka menunjukkan kasih sayang kepada member termuda Miss A tersebut dengan mengucapkan selamat melalui akun Instagramnya, @skuukzy.

Beberapa komentar mengatakan, “Aku turut bahagia bersamamu." "Selamat! Aku cinta kamu!" dan "Selamat Suzy dan Lee Min Ho… pasangan yang serasi." (Eka Laili/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya