Konser di Indonesia, Super Junior Minta Pisang

Super Junior minta disediakan banyak makanan dan buah.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Apr 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2015, 22:15 WIB
Super Junior

Liputan6.com, Jakarta Super Junior tengah menggelar konser tahunan Super Show 6 (SS6) di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Kabar ini tentu saja membuat penggemar Super Junior yang disebut ELF antusias menyambut kedatangan mereka.

Promotor Indonesia, Synergism Entertainment yang memfasilitasi konser Super Junior di Indonesia menyebutkan tiket konser Super Junior telah laku 70 persen. Padahal, SS6 baru dilaksanakan 3 Mei 2015 mendatang di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang.

Menyambut kedatangan idola asal negeri ginseng, promotor menyiapkan beberapa hal yang menjadi permintaan mereka, termasuk makanan. Super Junior mengharapkan disediakan banyak makanan dan buah, khususnya pisang.

"Pokoknya Super Junior hanya minta disediakan banyak makanan, apa saja. Selain itu, mereka juga mau buah-buahan yqng banyak, khususnya pisang," ujar wakil dari Synergism Enyertainment dalam konferensi pers yang berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (7/4/2015).

Super Junior di awal kariernya dikabarkan kurang mendapatkan perhatian dari agensnya, SM Entertainment. Benarkah itu?

Sayangnya, konser SS6 di Indonesia tak akan dihadiri Shindong dan Sungmin yang tengah ikut wajib militer. Namun Super Junior berjanji tetap akan memberikan penampilan totalnya di hadapan penggemar Tanah Air.(Des/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya