Leeteuk Suju Akan Tindak Tegas Gosip dan Komentar Negatif

Leeteuk Suju sangat menaruh perhatian atas komentar atau pemberitaan negatif terhadap dirinya.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Apr 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2015, 11:00 WIB
leeteuk

Liputan6.com, Seoul Personel Super Junior, Leeteuk sangat menaruh perhatian atas komentar atau pemberitaan negatif terhadap dirinya. Profesinya sebagai idola membuat leader Suju ini rentan diganggu haters.

Melalui akun Twitter-nya @special1004, Selasa (14/4/2015) ia mengatakan, "Aku mengumpulkan beberapa materi (informasi) sekarang. Aku mengumpulkan segala sesuatu yang berkaitan dengan informasi palsu, komentar berbahaya, dan rumor terus-menerus, terutama komentar buruk dan mengejek keluargaku. Aku akan berterimakasih jika kalian membantuku mencari siapa orangnya atau komentarnya," tulisnya.

Tanpa ragu Leeteuk memberikan alamat emailnya bagi siapapun yang melihat komentar atau berita buruk terkait dirinya ataupun orang-orang di sekitarnya. "Tolong kirimkan ke special5170@naver.com," tambahnya lagi.

Leeteuk Super Junior

Meski di atas panggung atau di depan layar ia selalu terlihat manis, tapi bukan berarti ia tidak dapat bersikap tegas, bahkan tidak segan menindak lanjuti jika ada sesuatu hal yang mengganggu hidupnya.

Super Show 6 Super Junior

Tindakan tegas Leeteuk ini berawal lantaran buntut insiden tragis yang menimpa keluarganya tahun lalu. Pada 2014 kemarin, ayah Leeteuk tewas bunuh diri sebelum membunuh kakek dan neneknya. Kasus itu membuat Leeteuk menjadi bulan-bulanan media.

Di samping itu Leeteuk tengah disibukkan dengan beberapa aktivitas, seperti tampil di SBS `Star King` dan konser Super Junior `Super Show 6`. (Eka Laili/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya