Beranikah Ludwig Temui Jessica Iskandar di Persidangan?

Konflik rumah tangga antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald masih belum usai.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Apr 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2015, 11:00 WIB
Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald masih belum usai. Meski dinyatakan menang dalam persidangan pembatalan akta nikah di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jessica masih harus berhadapan dengan suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pekan depan, Jessica Iskandar berencana hadir ke pengadilan guna mendengarkan permohonan tes DNA atas Ludwig diterima atau ditolak majelis hakim. Bintang film Dealova itu juga berharap Ludwig dapat muncul di pengadilan untuk buka suara. Lantas, beranikah Ludwig temui Jessica?

Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica Iskandar dan Ludwig saling rangkul. Terlihat lengan Ludwig yang selalu melingkar di pinggang Jessica. Sementara, Jessica tak mau kalah dengan memeluk erat Ludwig. (twitter.com/LudwigEbgraf)

"Ludwig memberikan kuasa penuh di kami (pengacara). Jadi beliau nggak hadir di persidangan," kata kuasa hukum Ludwig, Windri Marieta di PN Jaksel, Rabu (22/4/2015).

Diakui Windri, pria asal Jerman itu sedang berada di luar negeri. Kedatangan Ludwig pun tak diperlukan karena sudah diwakilkan kepada penasehat hukumnya.

Jessica Iskandar hadiri sidang pembatalan nikah (liputan6.com/Panji Diksana)

"Saat ini dia tidak di Indonesia. Sudah diwakilkan ke kami, perkara ini masih jauh (panjang). Masih banyak pemeriksaan saksi juga," tuturnya.



Dalam waktu dekat, pihak Ludwig akan kembali memberikan bukti kepada majelis hakim. Namun, Windri enggan menjabarkan bukti apa saja yang akan tunjukkan.



"Pembuktiannya hanya bersifat bukti tertulis. Bukti lainnya kita masih rahasiakan, nanti dilihat saja ya, nggak jauh berbeda dengan yang di PTUN, semuanya terbukti kan," pungkas Windri Marieta. (Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya