Anggun Sindir Angel Pieters, Rae Sita Supit Meninggal Dunia

Anggun Sindir Angel Pieters, Rae Sita Supit Meninggal Dunia

oleh Aditia Saputra diperbarui 21 Mei 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2015, 12:00 WIB
Anggun C Sasmi
Instagram

Liputan6.com, Jakarta 1. Anggun Sindir Kemenangan Angel Pieters di Ajang IMA 2015
Ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 telah sukses diselenggarakan kemarin. Sederet nama pemenang sudah diumumkan dari setiap kategorinya. Namun rupanya ada satu kejanggalan yang ditemukan nominee.

Hal tersebut berada di kategori Soundtrack Film Terfavorit yang dimenangkan oleh Angel Pieters. Kemanangan Angel Pieters pun menuai kontroversi. Pasalnya lagu berjudul "Indonesia Negeri Kita Bersama" dinyanyikan gadis bersuara emas itu rupanya tak masuk nominasi.


2. Aktris Senior Rae Sita Supit Meninggal Dunia
 Jagat hiburan Tanah Air kembali ditinggal seorang pelakonnya. Aktris senior Rae Sita Supit meninggal dunia, Rabu (20/5/2015) siang.

Kabar ini antara lain tersebar di duni maya, baik lewat broadcast message Blackberry Messanger maupun media sosial Twitter.

"Telah Meninggal dunia, RAE SITA SUPIT pada hr ini jam 15.15. Jenasah akan disemayamkan di Rumah Duka HEAVEN (eks Atma Jaya) Pluit, jkt," kicau Titi DJ di akun Twitter-nya. "Selamat jalan mama Rae. You will be missed," kata Titi lagi.


3. Kesaksian Indra Bruggman soal Akad Nikah Bella Shofie-Suryono
Dalam foto-foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono tampak sosok artis Indra Bruggman. Ia mengenakan kaos berwarna biru.

Banyak yang meragukan pernikahan Bella Shofie dan Suryono, tapi paling tidak Indra Bruggman bisa menjadi saksi kunci artis kalau akad nikah itu memang benar berlangsung.


4. Siti Badriah: Aku Pernah Ditawar Rp100 Juta
Ajakan berhubungan intim dengan bayaran selangit pernah dialami oleh pedangdut Siti Badriah. Secara jujur, ia mengungkapkan kalau beberapa orang sempat menawarinya berhubungan badan saat sedang manggung di luar kota.

"Ada, hampir beberapa kota nawari kayak gitu, dan bisa kasih uang dengan jumlah yang sangat besar," ucap Sibad, sapaannya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).


5. Lepas Mumu, Julia Perez: Saya Butuh Pelukan Laki-laki
Tak habis-habisnya Julia Perez menghadapi masalah dalam hidupnya. Dan kini, ia merasa terpuruk lantaran adanya pemberitaan mengenai mucikari atas nama dirinya. Sebagai seorang wanita, Jupe --sapaan Julia Perez-- memang terlihat tegar, namun ia mengaku hanya seorang wanita.

Pelantun Belah Duren ini membutuhkan seorang laki-laki yang bisa menguatkan dirinya dalam menghadapi segala cobaan ini. Jupe mengaku butuh pelukan dari laki-laki. Ia pun tak peduli apakah laki-laki itu baik atau tidak.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya