Robbie Williams Ternyata Pernah Hampir jadi Juri American Idol

Hal tersebut diutarakan rekan Robbie Williams di Take That, Gary Barlow.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 03 Jun 2015, 16:20 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2015, 16:20 WIB
Robbie Williams
Mirror.co.uk

Liputan6.com, London Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams ternyata pernah ditawari jadi juri American Idol. Namun pelantun Feel tersebut menolaknya. Hal tersebut diutarakan rekan Robbie di Take That, Gary Barlow.

Gary barlow (Richestcelebrities.org)

"Kau tahu, saya rasa dia akan menjadi juri yang hebat, saya tak bisa membayangkannya. Dia tak sesabar saya dan kau harus sabar bila melakukan acara televisi," ungkapnya dalam sebuah wawancara radio Inggris baru-baru ini seperti dilansir Digital Spy, Selasa (2/5/2015).

Lily Allen menyindir para member Take That yang masuk dalam daftar pengusaha penghindar pajak.

Gary Barlow seperti kita ketahui, sempat menjadi salah satu juri dalam X Factor UK, namun ia meninggalkan posisinya tersebut karena sibuk dengan Take That.

"Saya pernah berbicara dengannya dan dia bilang, 'memakan terlalu banyak waktu'. Saya rasa itu tak akan terjadi," lanjutnya.

Robbie Williams Rela Kelaparan Demi Turunkan Berat Badan

Gary Barlow juga mengungkapkan kalau ia menikmati pekerjaanya sebagai juri ajang pencarian bakat namun tak akan kembali dalam waktu dekat.

"Saya rasa terlalu cepat untuk kembali sekarang. Saya menikmatinya, namun kami sibuk, sama sekali tak bisa diganggu saat ini," tandas Gary Barlow.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya