Pangeran Harry Bertingkah Genit pada Aktris Jenna Coleman

Pangeran Harry dikabarkan tak bisa mengalihkan pandangannya dari aktris cantik Jenna Coleman.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Jun 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2015, 16:30 WIB
Pangeran Harry dan Jenna Coleman
Pangeran Harry dan Jenna Coleman. (foto: eonline)

Liputan6.com, Inggris Pangeran Harry masih belum menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Cressida Bonas. Sang pangeran belakangan sibuk dengan kegiatan militernya. Namun tersiar kabar Pangeran Harry mulai mendekati seorang aktris, Jenna Coleman.

Hal ini terlihat saat Pangeran Harry menghadiri sebuah pesta. Di acara tersebut, adik Pangeran William itu tampak begitu intim dengan Jenna Coleman. Mereka layaknya sepasang kekasih.

Jenna Coleman, salah satu pemain Doctor Who. (foto: images.mstarz)

Dilansir laman Dailymail, Sabtu (6/6/2015), Pangeran Harry seolah tak bisa melepaskan pandangannya dari Jenna Coleman. Keduanya tampak duduk bersampingan dengan kompak mengenakan pakaian putih. Pangeran Harry kabarnya bertingkah genit dengan terus menggoda Jenna.

"Dari bahasa tubuh mereka terlihat keduanya sangat menikmati berbincang satu sama lain. Harry mulai menyelinap duduk disamping Jenna, kemudian Harry menggodanya. Itu seperti tingkah genit, mereka begitu dekat," ungkap sumber.

Pangeran Harry asyik berbincang dengan Jenna Coleman. (foto: dailymail)

Di salah satu foto, pria berusia 30 tahun itu terlihat menaruh tangannya di lutut Jenna Coleman. Sumber tersebut mengatakan Pangeran Harry sesekali menebar pesonanya kepada pemain Doctor Who ini.

News.com.au

Sebelum Jenna Coleman, Pangeran Harry sempat dikabarkan dekat dengan Emma Watson. Tak hanya itu, adik ipar Kate Middleton ini juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Camilla Thurlow yang merupakan mantan Miss Edinburgh. (Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya