Dituding Terlibat Kasus Prostitusi Artis, Shinta Bachir Menangis

Pengacara mucikari RA, Pieter Ell sempat menyebut inisial baru dalam kasus prostitusi artis. Dia adalah SB.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Jun 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2015, 13:40 WIB
Shinta Bachir (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)
Shinta Bachir (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Liputan6.com, Jakarta Pengacara mucikari RA, Pieter Ell sempat menyebut inisial baru dalam kasus prostitusi artis. Dalam keterangannya Pieter mengungkapkan sebuah inisial baru, SB. Tak hanya itu ia menuturkan ciri-ciri artis SB sedang hamil, dan baru saja menikah.

Alhasil, penyataan itu menjurus kepada sosok Shinta Bachir. Lantas, apa kata Shinta Bachir?

"Awalnya saya cuek saja karena saya merasa itu tidak benar. Tapi terus dikaitkan karena yang inisial SB itu ada kata-kata pengacara RA yang menyudutkan saya," kata Shinta Bachir di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Shinta Bachir. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kemudian pengacara RA bilang (SB) sedang hamil. Dari situ lah saya merasa tidak bisa cuek. SB siapa yang lagi hamil? keluarga tanya apa benar itu aku, kalau nggak (ada kaitan prostitusi) katanya saya harus berani tampil ke publik," lanjutnya.

Diakui Shinta Bachir, pemberitaan itu dianggap sangat menyakitkan dirinya. Bintang film Suster Keramas ini bahkan sampai menangis ketika mengungkapkan isi hatinya. "Ini jujur benar-benar menyakitkan. Ini fitnah banget," ungkap Shinta Bachir sembari menangis.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

Shinta kini hanya bisa pasrah. Ia juga siap membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat kasus prostitusi artis binaan muchikari RA. "Aku pasrah sama Allah saja lah. Saya benar-benar lagi dipojokan sama pihak keluarga. Cuma Allah yang bisa bantu saya. Orang difitnah itu sakit banget loh," terang artis 29 tahun.

"Walaupun belum sebutkan Shinta Bachir. Tapi (disebut) ciri-cirinya itu lagi hamil dan baru menikah," tandas Shinta Bachir. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya