Selena Gomez Bakal Menelanjangi Jiwanya di Album Terbaru

Selena Gomez kabarnya akan menunjukkan jiwanya yang sebenarnya di album terbaru.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Jun 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2015, 12:30 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez. (foto: celebuzz)

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez tak lagi sibuk dengan urusan cintanya bersama Justin Bieber. Selena Gomez kini memilih fokus berkarier termasuk mempersiapkan album barunya. Ia begitu bersemangat menggarap karya terbarunya.

Cewek berusia 22 tahun tersebut sedang mengerjakan album barunya dengan musik yang lebih dewasa dari sebelumnya. Dilansir laman Hollywoodlife, Jumat (12/6/2015), Selena Gomez bakal menelajangi jiwanya untuk album teranyarnya kali ini.

Selena Gomez. (foto: hdwallpaper)

Karya terbaru Selena Gomez disebut-sebut perpaduan antara musik Lady Gaga dan Kelly Clarkson yang akan menjadi "asli dan jujur". Perempuan yang dekat dengan DJ Zedd itu mencurahkan semua hal dalam hidupnya di album keduanya sebagai penyanyi solo.

"Dia (Selena) bilang ingin menyanyikan lagu yang merefleksikan kehidupannya. Hal yang sangat penting dalam karier bermusiknya yakni sebuah originalitas dan kejujuran. Kata `jujur` menjadi kunci tema dan album itu menelanjangi jiwanya," kata seorang sumber.

Selena Gomez. (foto: popsugar)

Sedikit bocoran, di album terbaru Selena Gomez bakal bercerita tentang kekuatan batinnya. Tak hanya itu, perjuangan, tantangan, serta naik dan turun kehidupannya selama ini. Beberapa lagunya pun dikabarkan terinspirasi dari mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Selena Gomez. (foto: selenagomezzone)

"Ya tentu saja, beberapa lagunya terinspirasi dari hubungannya dengan Justin Bieber, tetapi bukan lagu cengeng. Sekali lagi, album itu adalah tentang kesulitan yang dihadapinya dan benar-benar berasal dari dirinya sendiri," pungkas sumber.(Fir/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya