Melihat Penampilan Danang dan Evi, Rita Sugiarto Bingung

Danang dan Evi sama-sama sukses membawakan lagu Makan Darah yang dipopulerkan Rita Sugiarto.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 12 Jun 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2015, 23:00 WIB
Ini Hadiah yang Akan Diperoleh Juara D'Academy 2
Irwan sebagai juara ketiga telah diberi hadiah sebesar Rp50 juta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Danang D'Academy sukses membawakan lagu Makan Darah yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto, kini giliran Evi yang ditantang menyanyikan lagu yang sama dengan aransemen musik yang berbeda.

Penampilan Evi pun mendapatkan standing ovation dari para dewan juri dan penonton. Melihat penampilan kedua finalis sama-sama bagus, Rita Sugiarto mengaku kebingungan.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Saya sebagai juri merasa bingung, dua-duanya bernyanyi Makan Darah dengan aransemen beda dan sama-sama bagus. (Pemenang) kami serahkan kepada masyarakat saja," kata Rita dari meja juri Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/6/2015).

Baik Danang mau pun Evi, malam ini diberikan kesempatan menyanyikan lagu yang sama dengan aransemen yang berbeda. Itu merupakan tantangan yang diberikan oleh tim Indosiar.

Evi D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

Penampilan keduanya pun sama-sama mendapatkan komentar yang positif dari dewan juri. "Totalitas kamu malam ini keluar banget. Evi malam ini kamu seperti mutiara Masamba yang dicari-cari," puji Beniqno. (Fac/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya