KARA Kembali ke Dunia Hiburan Tanpa Gegap Gempita

Pengguna internet menyebutkan KARA kembali ke dunia hiburan tanpa gegap gempita atau smabutan hangat. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 18 Jun 2015, 17:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 17:30 WIB
KARA Kembali ke Dunia Hiburan Tanpa Gegap Gempita
Pengguna internet menyebutkan KARA kembali ke dunia hiburan tanpa gegap gempita atau smabutan hangat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta KARA merupakan girl band asuhan DSP Media kini terdiri dari Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra dan Heo Young-ji. Sesuai dengan jadwal, KARA kembali dengan karya terbarunya bertajuk Cupid.

Album ini menanda 10 bulan kembalinya KARA di dunia hiburan setelah album terakhirnya Mamamia dirilis tahun lalu setelah kehilangan dua personelnya. Tahun 2014, dua personel KARA yaitu Nicole dan Jiyoung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan manajemen.

Baca juga: Unjuk Gigi, KARA Siap Kembali dengan Karya Terbaru

KARA  yang terdiri dari Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra dan Heo Young-ji

Sayangnya, antusiasme publik terhadap karya terbaru KARA dirasa kurang. Tak terasa, promosi KARA untuk Cupid telah berakhir, girl band tersebut belum mendapatkan peraihan di acara musik.

Pengguna internet yang disebut Netizen pun memberikan komentar jika KARA yang tengah promosi sama sekali tak terdengar. Bahkan, beberapa orang tak mengetahui jika KARA telah meluncurkan karya terbaru.

KARA

"Album ini adalah kegagalan. Bahkan, banyak yang tak mengetahui jika KARA telah kembali dengan karya terbaru. Sekarang, mereka telah selesai melakukan promosi," tulis pengguna dengan nomor [+18, -9] di Netizenbuzz.

"Apakah mereka menyelesaikan promosi karena tak pernah mendapatkanjuara satu," tambahnya lagi.

Beberapa orang menilai materi lagu dan konsep yang diambil KARA sangat jelek. Akibatnya, karya terbaru KARA tak mendapatkan sambutan baik dari penggemar K-Pop. (Des/Ade)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya