Cinta Laura Sarankan Fans Lihat Video Haru Anak Deddy Corbuzier

Cinta Laura bangga terhadap anak Deddy Corbuzier, Azka soal video berjudul Story of a Broken Home Kid.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 24 Jun 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 14:50 WIB
Cinta Laura Cantik Bergaya dengan Crop Top
Senyuman yang menawan menambah pesona Cinta Laura saat ditemui seusai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (4/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan dunia hiburan dihebohkan dengan video anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier yang berjudul Story of a Broken Home Kid. Video tersebut pun mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali artis cantik Cinta Laura.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (24/6/2015), Cinta Laura mengunggah sebuah foto hasil capture yang memperlihatkan video Azka. Sepertinya Cinta Laura baru melihat video curahan hati putra Deddy Corbuzier itu.

Cinta Laura Khiel. (foto: instagram.com/claurakhiel)

 

Pelantun hits Oh Baby itu mengungkapkan pandangannya setelah melihat video tersebut. Cinta Laura bahkan mengatakan bangga dengan yang disampaikan Azka di video Story of a Broken Home Kid sebagai anak yang masih berusia 9 tahun.

"Begitu mengagumi anak berusia 9 tahun ini dengan caranya memandang hidup. Seperti anak muda yang cepat tanggap dan cerah. Sangat bangga denganmu @azkacorbuzier untuk bisa memperlihatkan sesuatu dengan cara yang positif! Kebahagiaan datang dari dalam, jika seorang anak mampu menyadari kebenaran yang sederhana ini, jadi sudah tidak ada alasan lagi kalau kita tidak bisa," kata Cinta Laura.

Cinta Laura tampak semakin dewasa di usianya yang ke-21 saat ditemui seusai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (4/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pemain film The Philosophers ini juga menyarankan kepada para penggemarnya di Instagram agar menonton film tersebut. Cinta laura menuliskan jika video menyentuh sekaligus mengharukan itu bisa ditonton di YouTube.

Deddy Corbuzier dan Azka

Video Azka tersebut berdurasi sekiatar tiga menit. Di video itu memperlihatkan banyak gambar yang menceritakan pernikahan orangtuanya hingga memutuskan bercerai. Azka pun menyadari dan mengerti kebahagiaan ayah dan ibunya adalal hal yang terpenting. 

Baca Juga: Deddy Corbuzier Menangis Lihat Video Curahan Hati Anak

(Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya