Vidya Balan Akan Perankan Indira Gandhi

Vidya Balan berminat memerankan mantan Perdana Menteri India Indira Gandhi. Namun begitu, ia belum mengatakan iya untuk bermain.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 26 Jun 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2015, 19:15 WIB
Vidya Balan
Vidya Balan

Liputan6.com, Jakarta Vidya Balan dikabarkan akhirnya mengakui tertarik untuk memerankan tokoh Mantan Perdana Menteri India, Indira Gandhi. Namun begitu, artis 37 tahun tersebut belum mengatakan iya untuk bermain di film biopic tersebut.

"Dia (Vidya Balan) telah menyukai naskahnya. Tapi ia juga belum memberikan lampu hijau untuk bermain. Mengingat ini film tentang Indira Gandhi, ada tindakan pencegahan yang perlu diambil sebelum syuting dimulai," kata sang sutradara Manish Gupta, seperti dikutip Newindianexpress.com.

Indira Gandhi

Selain belum mendapat lampu hijau dari Vidya Balan, Manish Gupta juga belum bertemu langsung dengan keluarga Gandhi. Manish sudah melakukan kontak dan keluarga Gandhi menyetujuinya. Namun begitu, Manish merasa perlu untuk bertemu langsung untuk menyelesaikan segala sesuatunya sebelum film tersebut dimulai syuting.

"Saya telah berhubungan dengan Sonia Gandhi selama delapan bulan terakhir mengenai film ini. Tapi saya ingin bertemu dengannya secara pribadi dan mengambil komitmen langsung darinya. Itulah yang tengah saya coba lakukan. Setiap orang yang saya dekati untuk film ini ingin ada izin tertulis sebelum mendapat lampu hijau untuk proyek ini," sambung Manish Gupta.

Vidya Balan

Menurut Manish Gupta, film ini akan mengupas dengan lengkap perjalanan hidup seorang Indira Gandhi. "Film ini akan menceritakan semua tentang Indira Gandhi, dari dia lahir hingga pembunuhan atas dirinya. Ini kisah tentang masa kecilnya, remaja, naik ke tangkup kekuasaan sebagai Perdana Menteri India, dia jatuh, dilupakan hinggga kembalinya ia sebagai perdana menteri dan pembunuhannya," ungkap Manish Gupta. (fei/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya