Jenguk OC Kaligis, Ini yang Akan Dilakukan Velove Vexia

Kerinduan Velove Vexia terhadap sang ayah, OC Kaligis tak terbendung lagi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Jul 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2015, 11:30 WIB
Velove Vexia (liputan6.com/Hernowo Anggie)
Velove Vexia (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia mengaku rindu dengan ayahnya, OC Kaligis, yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak 14 Juli 2015 lalu. Tak heran, begitu mendapat izin dari KPK untuk menjenguk sang ayah, ia pun berencana melakukan sejumlah hal.

"Yang pasti aku mau ngobrol banyak sama papa, karena sudah kangen banget," ucap Velove Vexia saat ditemui di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Velove Vexia menyambangi gedung KPK Jakarta untuk dapat mengunjungi ayahnya, OC Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur Jakarta, Jumat (17/7/2015). Kehadiran Velope memancing para pewarta untuk mengajukan beberapa pertanyaan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Artis kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini juga mempersiapkan makanan dan sejumlah keperluan yang akan diberikan kepada OC Kaligis saat bertatap muka dan berbincang di rutan KPK nanti.

"Kalau makanan memang sudah disiapkan sama keluarga juga. Kalau aku lebih prepare untuk ketemu sama papa dulu," terangnya.

Puluhan wartawan langsung menyerbu OC Kaligis saat keluar dari gedung KPK, Jakarta, Selasa (14/7/2015). OC Kaligis ditahan karena diduga terlibat dalam kasus dugaan suap kepada hakim dan panitera PTUN Medan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Velove Vexia yang datang ke KPK mengenakan baju berwarna putih dan kacamata hitam itu hanya berada di KPK selama 15 menit untuk meminta izin menjenguk OC Kaligis.

Selanjutnya, Velove Vexia langsung tancap gas menuju rutan Pomdam Jaya Guntur cabang KPK di Manggarai, Jakarta Selatan, untuk bisa segera bertemu dengan OC Kaligis.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya