Wonder Girls Masih Jaga Persahabatan dengan Mantan Personelnya

Meski telah hengkang, mantan personel Wonder Girls rupanya masih menjaga persahabatan dengan rekan-rekannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Agu 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 23:00 WIB
Wonder Girls Masih Jaga Persahabatan dengan Mantan Personelnya
Meski telah hengkang, mantan personel Wonder Girls rupanya masih menjaga persahabatan dengan rekan-rekannya.

Liputan6.com, Jakarta Wonder Girls yang kini kembali ke dunia hiburan dengan format band memiliki empat personel, Yubin pada drum, Lim dengan gitar, Sunmi membetot bass, dan Yenny atau Ye Eun memainkan keyboards. Sebelumnya, Wonder Girls sebagai girlband beranggotakan lima personel.

Wonder Girls sempat vakum dari dunia hiburan setelah Sunye, pemimpin di Wonder Girls, menikah 2013 silam. Sunye bahkan sempat menetap di Kanada. Selain itu, Sohee juga hengkang dan memilih fokus dalam karier aktingnya dengan pindah ke agensi lain.

Setelah selama beberapa waktu hanya sebuah rumor, Sunye akhirnya mengumumkan resmi hengkang dari Wonder Girls.

Meski telah pisah, personel Wonder Girls rupanya masih menjaga persahabatan mereka. Sunmi, Yubin, Lim dan Ye Eun bahkan menunjukkan karya baru Wonder Girls kepada Suye, diwartakan The Korea Herald, Jumat (7/8/2015).

Dalam acara Yoo Hee Yeol′s Sketchbook, Wonder Girls mengungkapkan kedekatan mereka dengan mantan rekannya itu. "Kami kerap kali bertemu jika ada waktu," ujar Sunmi.

 Sohee hengkang dari Wonder Girls Februari 2014 silam mengejar impiannya menjadi artis.

"Mereka (Sunye dan Sohee) memberikan dukungan dengan mengatakan agar kami jangan gugup. Mereka juga berharap kami tampil terbaik," tambah Sunmi.

Wonder Girls juga menyebutkan reaksi Sunye saat melihat mereka mengenakan pakaian renang. "Sunye hanya teriak `huwaaa` saat melihat poster promosi lagu baru kami," ungkap Ye Eun.

(Des/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya