Keluarga Bobbi Kristina Tambah Tuduhan Kriminal pada Nick Gordon

Nick Gordon dianggap yang mengakibatkan Bobbi Kristina Brown sekarat selama 6 bulan dan kemudian meninggal.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 10 Agu 2015, 07:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2015, 07:00 WIB
Bobbi Kristina Brown & Nick Gordon.
Bobbi Kristina Brown & Nick Gordon. (dok.News.com.au)

Liputan6.com, Atlanta Hidup Nick Gordon tampaknya takkan bisa tenang. Associated Press, Sabtu (8/8/2015) mewartakan, pihak keluarga Bobbi Kristina Brown telah menambahkan tuduhan pada Nick Gordon. Ia dianggap bertanggung jawab atas insiden yang mengakibatkan Bobbi sekarat selama 6 bulan dan kemudian meninggal.

Tambahan tuduhan yang dilampirkan dalam gugatan hukum pada Nick Gordon itu antara lain menyatakan ia memberi "minuman beracun" serta membenamkan wajah teman hidupnya itu di bak mandi.

Peti mati Bobbi Kristina Brown (tmz.com)

Bobbi Kristina Brown meninggal pada 26 Juli lalu di rumah perawatan. Ia tak pernah sadar selama enam bulan setelah ditemukan terbenam dengan posisi telungkup di bak mandi rumahnya di Atlanta pada 31 Januari silam.

Pihak keluarga Bobbi Kristina percaya, Nick Gordon berperan dalam insiden itu. Hingga kini, Nick belum didakwa secara hukum.

Nick Gordon dan ibunya, Michelle Gordon. (dok. People)

Hasil otopsi menyebutkan tak terdapat kejelasan tentang penyebab kematian Bobbi Kristina. Namun, pihak penyelidik medis mengatakan butuh berminggu-minggu untuk menentukan hal pasti yang jadi penyebab kematian.

Pihak jaksa wilayah mengatakan bakal melakukan penyelidikan menyeluruh atas berkas-berkas investigasi. Hubungan kasih yang dijalin Bobbi Kristina Brown dengan Nick Gordon tak pernah disetujui pihak keluarga ibunda Bobbi, mendiang Whitney Houston.(Ade/Put)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya