Alia Bhatt Bicara Pernikahan

Alia Bhatt juga bicara mengenai pria yang bisa membuatnya jatuh cinta.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 21 Agu 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2015, 14:50 WIB
Alia Bhatt

Liputan6.com, Jakarta Alia Bhatt menghadiri peluncuran trailer film sahabatnya, Anuhska Ranjan berjudul Wedding Pulav. Dalam kesempatan itu, Alia yang berusia 22 tahun langsung diberondong pertanyaan soal pernikahan.

Tanpa sungkan, putri sutradara ternama Bollywood Mahesh Bhatt ini bicara mengenai pernikahannya. "Saya baru 22 tahun dan saya pikir 32 tahun adalah usia yang tepat untuk menikah," kata Alia Bhatt, seperti dikutip NDTV, Jumat (21/8/2015).

Kemudian ketika ditanya soal kriteria cowok idamannya, bintang film Humpty Sharma Ki Dulhania ini menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa.

"Dia harus membuat saya tertawa, tentu saja dia harus tampan, berpenampilan baik dan terlihat keren. Saya tidak akan memberitahu bagaimana caranya membuat saya terkesan. Orang yang mencintai saya aka tahu bagaimana caranya mengesankan saya," sambung Alia Bhatt.

Alia Bhatt dan ayah, Mahesh Bhatt

Sementara itu, Alia Bhatt akan beradu akting dan beradegan romantis dengan Si Raja Bollywood, Shahrukh Khan dalam film English Vinglish. Padahal, usia Alia dengan Shahrukh Khan terpaut hingga 26 tahun. Banyak yang mendukung rencana film ini, namun tak sedikit yang menyayangkan karena perbedaan usia tersebut.

Namun pro kontra tersebut didukung oleh ayah Alia Bhatt, Mahesh Bhatt. Menurut Mahesh, sebuah kesempatan besar sang putri bisa bekerja sama dengan Shahrukh Khan yang setiap filmnya dijamin laris manis di bioskop.

"Dengan sebuah kesempatan datanglah tanggung jawab. Aku sangat bahagia mendengar Alia akan beradu akting dengan Shahrukh Khan. Ini benar-benar mimpi yang sesungguhnya," ujar Mahesh Bhatt. (fei/Des)

Alia Bhatt kecil dan sang ayah, Mahesh Bhatt

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya