Belajar Desain Fesyen, Antonio Banderas Akan Menjahit

Antonio Banderas sudah terdaftar di Central Saint Martins, sebuah sekolah mode bergengsi di London.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Agu 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2015, 12:10 WIB
Antonio Banderas

Liputan6.com, London Antonio Banderas kembali ke sekolah. Ia ingin menguasai desain fesyen untuk menambah bakatnya di bidang seni. Ia pun sudah terdaftar di Central Saint Martins, sebuah sekolah mode bergengsi di London yang sudah menghasilkan Christoper Kane, Alexander Wang, dan John Galliano.

Pemeran Zorro ini pun memperlihatkan kelasnya di akun Twitter, dan Instagram. "Minggu kedua studi di Central St Martin dimulai. Intens, menarik, serius, dan menyenangkan semua dalam satu waktu yang sama," tulisnya sebagai keterangan foto.

Antonio Banderas (Aceshowbiz)

Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (28/8/2015), seorang juru bicara sekolah menjelaskan kepada WWD, "Banderas memulai dari awal, dan belajar dasar-dasar menjahit, seperti pesanannya."

Mantan suami Melanie Griffith ini mengatakan di acara talkshow `Loose Women`,"(Central St Martins) mungkin adalah salah satu sekolah terbaik di dunia...dan jadi saya akan mulai belajar dengan mereka...saya perlu pengetahuan untuk mengambil langkah-langkah di wilayah tersebut."

Antonio Banderas harus berakting sendirian di The Spongebob Movie: Sponge Out of Water.

"Itu membuat saya merasa benar-benar sangat muda untuk menempatkan siku di atas meja lagi, dan mencoba untuk memahami realitas lain. tentu saja, saya tidak akan berhenti kehidupan profesional saya, saya akan terus bertindak, mengarahkan-tapi ini adalah hal baru," tandasnya.(Mer/Fir)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya