George Clooney Sangat Mengkhawatirkan Keselamatan Istrinya

Istri George Clooney, Amal, sedang berada di Maladewa untuk membela mantan presiden negara tersebut Mohamed Nasheed.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 11 Sep 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2015, 12:50 WIB
George Clooney
George Clooney (Aceshowbiz)

Liputan6.com, Los Angeles Saking khawatirnya, George Clooney sangat ingin menyusul istrinya, Amal yang sedang bekerja ke Maladewa. Namun sang istri tak memperbolehkan.

Foto George Clooney dan Amal Alamuddin (sumber: dailymail)

"Saya ingin (menyusul), tapi ia tak mengizinkan. Itu adalah tempat yang sulit saat ini. Rekannya baru saja ditikam di kepala beberapa hari lalu. Benar-benar tempat yang berbahaya. Saya benar-benar khawatir dia ada di sana," ungkap George Clooney seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (10/9/2015).

Amal Clooney sedang berada di penjara di Maladewa menemui mantan Presiden Mohamed Nasheed. (Todayonline.com)

Seperti dikabarkan sebelumnya, istri George Clooney, Amal Clooney yang berprofesi sebagai pengacara hak azasi manusia (HAM) sedang berada di Maladewa untuk menemui mantan Presiden negara tersebut Mohamed Nasheed yang kini sedang dipenjara.

Baca juga: Nyawa Istri George Clooney Terancam

Nasheed adalah presiden Maladewa pertama yang terpilih secara demokratis yang dijatuhi hukuman 13 tahun penjara karena tuduhan sebagai dalang terorisme. Amal Clooney dan timnya meyakini kalau penangkapan Nasheed melanggar HAM. Kini, suhu politik di Maladewa sedang tak stabil.

Amal Clooney dan rekannya saat sedang bekerja di ruang sidang mengenakan toga. (nydailynews.com)

George Clooney menikah dengan Amal Amaluddin (namanya sebelum menikah) pada 27 September 2014. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Clooney.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya