Dianggap Salah Gunakan Kata, Sonam Kapoor Dibully Habis-habisan

Dianggap berusaha terlihat intelek, Sonam Kapoor dibully habis-habisan di Twitter.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 20 Sep 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2015, 21:00 WIB
Sonam Kapoor ajak fansnya untuk tak takut putus bila tak nyaman lagi dalam berpacaran.
Sonam Kapoor ajak fansnya untuk tak takut putus bila tak nyaman lagi dalam berpacaran.

Liputan6.com, New Delhi Serba salah memang menjadi seorang selebriti. Salah sedikit saja Anda akan dibully habis-habisan. Seperti yang terjadi pada aktris Bollywood, Sonam Kapoor. Sonam diolok habis-habisan karena menggunakan kata `misogini` dalam tweetnya mengenai pelarangan konsumsi daging di Mumbai, India beberapa waktu lalu.

"Negara kita akan tetap menjadi negara dunia ketiga karena para misogini intoleran berpikiran tertutup," kicau Sonam Kapoor komentari tautan berita hal tersebut.

Mulut Sonam Kapoor terkenal pedas dan kerap membuat merah telinga para bintang Bollywood.

 

`Misogini` sendiri berarti kebencian terhadap wanita. Karenanya tweet Sonam tersebut langsung menjadi olok-olok karena dianggap salah konteks. Putri aktor senior Anil Kapoor ini pun lantas dianggap berusaha sok pintar dengan menggunakan kosakata yang salah.

Sonam Kapoor (india-forums.com)

"@sonamakapoor Saatnya membawa Thesaurus seharga US$2 di dalam tas Hermes seharga US$20.000 mu. Omong-omong Thesaurus berarti kamus," tulis seorang bernama Mithun Koppal di akun Twitternya.

Sonam Kapoor

Sonam Kapoor sendiri berdalih kalau ia tak salah. Kata `misoginis` yang dimaksud mengacu pada mentalitasnya, bukan spesifik tentang masalah pelarangan konsumsi daging. (Gul/fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya