DC Kembangkan Film Duet Superhero Booster Gold dan Blue Beetle

Superhero DC bernama Booster Gold dan Blue Beetle dirumorkan bakal menjadi duet polisi di film baru garapan Warner Bros.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Sep 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2015, 14:00 WIB
DC Kembangkan Film Duet Superhero Booster Gold dan Blue Beetle
Superhero DC, Booster Gold dan Blue Beetle. (batman-news.com)

Liputan6.com, Los Angeles Seolah belum puas dengan pengembangan proyek film superhero mainstream seperti Batman v Superman, Wonder Woman, Aquaman, Green Lantern, hingga Justice League, Warner Bros kini dirumorkan bakal memasukkan karakter yang tak populer ke dalam jagat film superhero DC.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (19/9/2015), disebutkan kalau karakter Booster Gold dan Blue Beetle tengah berada di dalam rencana besar Warner Bros dan DC untuk menjadi film duet.

Superhero DC, Booster Gold dan Blue Beetle. (comicsbeat.com)

Terlepas dari film Suicide Squad yang berpusat kepada musuh-musuh Batman, Gold dan Beetle menjadi film superhero pertama di DC Cinematic Universe yang diambil dari beberapa karakter yang tak begitu populer.

Menurut Tracking Board, Greg Berlanti yang sukses merancang serial TV adaptasi DC Comics seperti Arrow dan The Flash diduga bakal menjadi sutradara sekaligus produser eksekutif filmnya.

Arrow dan The Flash bakal berduet di sebuah spin off keren. Sehebat apa ya kira-kira?

Selain itu, nama Sarah Schechter juga disebut terlibat sebagai produser eksekutif, sementara Julia Spiro akan mengawasi kinerja Warner Bros.

Booster Gold dalam jagat DC setara dengan Tony Stark alias Iron Man, yaitu terkenal dengan sikapnya yang suke berkomentar, sifatnya yang mencolok, dan reputasinya sebagai tukang pamer.

Sementara itu, Blue Beetle adalah jenius teknologi yang menggunakan penemuannya untuk memberantas kejahatan. Keduanya kerap berpartner dan sering memaparkan adegan komedi dalam komiknya.

Superhero DC, Booster Gold dan Blue Beetle. (superherostuff.com)

Mereka sempat dirumorkan muncul dalam serial The Flash dan Legends of Tomorrow. Namun penggagas serial Legends of Tomorrow, Phil Klemmer mengisyaratkan adanya sesuatu yang lebih besar ketimbang hal itu.

Rumornya lagi, film superhero ini bakal memiliki konsep duet polisi. Zak Penn yang berkontribusi menulis The Avengers, kabarnya sedang didekati untuk meninggalkan Marvel Cinematic Universe demi proyek film Gold / Beetle ini. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya