Tao Pamer Kebersamaan Dengan Kendall Jenner dan Paris Hilton

Tao Pamer terlihat akrab dengan Kendall Jenner & Paris Hilton di Shanghai Fashion Week.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 15 Okt 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2015, 13:10 WIB
Tao Pamer Kebersamaan Dengan Kendall Jenner dan Paris Hilton
Tao Pamer terlihat akrab dengan Kendall Jenner & Paris Hilton di Shanghai Fashion Week.

Liputan6.com, Tiongkok Huang Zitao atauyang lebih dikenal sebagai Tao makin mantap menjajakan karier solonya sejak memutuskan hengkang dari grup EXO. Meski tengah terbelit kasus hukum dengan mantan agensinya, SM Entertainment, Tao tidak menjadikan hal itu sebagai penghalang.

Melalui sejumlah aktivitas terkininya, Tao membuktikan bahwa dirinya mampu meraih popularitas di bawah agensi yang baru. Ia bahkan ingin menunjukkan jika ketenaran yang dimilikinya saat ini membuka gerbang kariernya ke lingkup internasional.

Baca juga: Terbelit Kasus Hukum, Tao EXO Justru Main Film Bareng Jackie Chan

Tao pamer keakraban dengan Paris Hilton di `Shanghai Fashion Week` [foto: Instagram/hztttao]

Baru-baru ini, Tao terlihat akrab dengan sejumlah selebritis papan atas Hollywood seperti Kendall Jenner dan Paris Hilton. Melalui akun instagram pribadinya, Tao memamerkan momen kebersamaannya dengan dua wanita cantik tersebut.

"#ShanghaiFashionWeek tadi malam sangat menyenangkan bersama DJ cantik @parishilton" dan "Pertunjukkan yang menakjubkan tadi malam. Sangat menyenangkan bersama Kendall," tulis Tao sebagai keterangan foto.

Tao pamer keakraban dengan Kendall Jenner di `Shanghai Fashion Week` [foto: Instagram/hztttao]

Tidak hanya Tao, rupanya Paris Hilton juga mengunggah foto selfie-nya dengan Tao di Shanghai Fashion Week. Bintang House Of Wax itu mengungkapkan kekagumannya pada idola asal Tiongkok tersebut.

Baca juga: Tao EXO Dianggap Tak Punya Sopan Santun saat Nonton Fashion Show

Huang Zi Tao semakin mantap berkarier solo [foto: instagram/hztttao]

"#GoodTimes di #Shanghai bersama @HZTTTAO. Seorang pria yang baik dan penyanyi berbakat #ShanghaiFashionWeek ❤," tulis Paris yang malam itu menghibur para hadirin dengan bakatnya sebagai DJ.

Sejak hengkang dan memutuskan kembali ke Tiongkok, Tao justru memperoleh banyak kecaman dari netizen dan penggemar lantaran dituduh memanfaatkan ketenaran EXO.(Eka/Des)

Baca juga: SM Entertainment Anggap Tao Manfaatkan Ketenaran EXO

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya