Novi Ayla Disambut Meriah di Taiwan

Selain Novi Ayla, acara yang menghibur WNI di Taiwan itu juga dimeriahkan dengan kehadiran Evie Tamala, Ali Zaenal dan Ustad Taufik.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 28 Okt 2015, 08:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2015, 08:00 WIB
Novi Ayla
Novi Ayla saat tampil di Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta Novi Ayla baru saja melakukan perjalanan mengesankan selama beberapa hari di Taiwan. Di Taiwan, artis yang dikenal sebagai penyanyi dangdut bernuansa Islam itu sukses menghibur para TKW dan TKI pada pertengahan Oktober kemarin.

Tak sendiri, Novi tampil bareng pedangdut Evie Tamala, Ali Zaenal dan Ustad Taufik. Kehadiran Novi dkk rupanya menjadi obat rindu bagi TKW dan TKI yang rindu Tanah Air.

Novi Ayla dan Ali Zaenal saat tampil di Taiwan.

"Alhamdulillah sambutan yang kami terima luar biasa. Ini menjadi pengalaman yang seru dan sangat berharga buat Novi pribadi," ujar Novi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski bangga bisa go Asia, namun Novi tak mau berpuas diri. Ia berharap bisa kembali mengukir prestasi yang tak kalah membanggakan. "Pada prinsipnya saya siap jika ada kesempatan lagi. Sekarang Asean siapa tahu besok lebih mendunia dengan mengenalkan dangdut ke Amerika atau Eropa," ujar Novi.

Novi Ayla

Dalam pandangan Novi bahwa musik dangdut-melayu yang dikolaborasikan dengan dakwah, ke depan harus dijadikan ujung tombak memperkenalkan kekhasan musik Indonesia ke mancanegara.

"Kami sangat senang dengan pembuktian tampil di Taiwan kemarin, mendapat respon positif," kata penyanyi yang terkenal lewat tembang Cintai Aku Karena Allah (CAKA) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya