Dominique Diyose Bantah Gugat Cerai Suami

Dominique Diyose dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Marshall Sastra ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 29 Okt 2015, 10:00 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2015, 10:00 WIB
Dominique Diyose
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Model ternama Dominique Diyose dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Marshall Sastra ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hal itu pun telah dibenarkan Humas PN Jakpus, dan tercatat dengan nomor perkara 470/Pdt.G/2015/PNJakpus. Padahal, Dominique dan Marshall baru setahun menikah.

Ditemui usai pelaksanaan Jakarta Fashion Week 2015, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015) malam, Dominique justru membantahnya. Ia menyebut isu perceraiannya itu tidak benar.

Setelah menikah, Dominique Diyose dan suami malah tambah semangat kerja.

"Duh capek. Diginiin, ketemu sesama (media). Tidak ada konfirmasi antara saya dan Marshall dan beritanya nggak benar," kata Dominique Diyose sembari menghindar.

Pemilik postur 174 cm ini meminta supaya awak media tidak membesar-besarkan kabar perceraiannya tersebut. Dominique ingin fokus bekerja menyelesaikan pekan fashion yang sedang dikerjakannya.

Foto: Instagram

"Jangan semakin dikeruhkan atau dipermasalahkan. Haduh capek, tolong hargai dong sampai 30 Oktober 2015. Biarkan aku selesaikan dulu, tahu sama tahu kan," keluh pemain film Berbagi Suami ini.

Saat ditanya apakah ia akan hadir panggilan sidang cerai perdananya pada 3 November 2015 mendatang, Dominique menjawab. "Saya tidak ada konfirmasi‎, sekali lagi tidak ada konfirmasi, apalagi sidang-sidang," tandas Dominique Diyose. (Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya