Baru Sehari Tayang, Dilwale Raih Pendapatan Fantastis

`Dilwale` berhasil memperoleh pendapatan miliaran rupiah sejak rilis di sejumlah layar lebar dunia.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 21 Des 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2015, 01:00 WIB
Dilwale
Baru Sehari Tayang, Dilwale Raih Pendapatan Miliaran Rupiah [foto: indicine]

Liputan6.com, Mumbai - Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya film Dilwale yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol resmi tayang sejak 18 Desember 2015 lalu. Antusiasme penonton pun tak dapat terbendung lagi untuk segera menyaksikan akting pasangan fenomenal Bollywood tersebut.

Dilansir dari Bollywoodlife, Minggu (20/12/2015), Dilwale merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun 2015 ini. Tidak hanya oleh penggemarnya tapi juga bagi industri perfilman Bollywood.

Baru Sehari Tayang, Dilwale Raih Pendapatan Miliaran Rupiah [foto:dhainibhaskar ]

Pasalnya, Dilwale digadang-gadang akan menjadi film penting dan besar jelang tutup tahun. Meskipun sebelumnya Shah Rukh Khan sempat menuai kontroversi sehingga membuat sejumlah acara promosi film ini dibatalkan.

Namun segala permasalahan tersebut berhasil terpatahkan dengan kesuksesan penayangan Dilwale. Kabarnya, film ini berhasil mengantongi pendapatan yang fantastis yakni sebesar 3,4 juta dolar atau setara Rp 47 miliar hanya dalam satu hari usai dirilis.

Dilwale Dulhania Le Jayenge. (foto: fanpop)

Jumlah tersebut didapat dari hasil penayangan Dilwale di beberapa negara di dunia. Sebagaimana yang disampaikan oleh Taran Adarsh seorang analis perdagangan melalui akun Twitter pribadinya.

"Dilwale dibuka dengan pendapatan yang mengesankan dari penayangan di sejumlah negara. Total pendapatan sebesar 3,4 juta dolar (setara Rp 47 miliar) Luar biasa!," tulisnya.

Video klip `Gerua` yang syuting di Islandia menjadi lagu paling mahal di Bollywood [foto; Bollywoodlife]

Tentunya ini merupakan berita bahagia bagi para pemain dan tim Dilwale yang tak kenal lelah untuk membuat film yang luar biasa ini, serta bagi para penggemar yang telah mendukung film ini dan membuat para pemainnya semakin dikenal. Kesuksesan Dilwale ini juga tak lepas dari kepopuleran yang dimiliki oleh Shah Rukh Khan dan Kajol. (Eka/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya