Belum Juga Hamil, Chacha Frederica Santai

Chacha Frederica mengaku masih menjalani program kehamilan bersama suami tercinta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Feb 2016, 23:00 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2016, 23:00 WIB
Chaca Federica
Chaca Federica

Liputan6.com, Jakarta Sejak dipersunting Dico Ganindito pada 23 Agustus 2015 lalu, Chacha Frederica belum juga berbadan dua. Chacha mengungkapkan, masih menjalani program kehamilan bersama suami tercinta.

"Belum ada hasil nih. Doain aja ya, masih proses (jalani program kehamilan)," ucap Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Chacha Frederica dan suami, Dico Gianindito [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meski hasrat untuk punya momongan menggebu-gebu, Chacha Frederica memilih untuk menyerahkan urusan momongan kepada Tuhan. Lagipula, diakuinya, sang suami masih mengajaknya menikmati momen sebagai pengantin baru.

"Suami juga masih santai. Masih mau nikmatin pernikahan kita," Chacha Frederica menerangkan.

Sebelumnya, Chacha Frederica sempat dikabarkan hamil lantaran terlihat di sebuah rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan. Tapi, ia membantah kabar tersebut.

Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta, Chaca Frederica akhirnya mantap menjatuhkan pilihannya pada Dico Ganindito.

"Kemarin ini salah paham. Aku cuma screening tubuh aku bagus nggak, ada tumornya enggak, ada kankernya enggak, ada masalah di tubuh aku apa enggak. Jadi bukan ke situ (dokter kandungan)," jelasnya.(Gie/Adt/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya