Saipul Jamil Minta Dibawakan Alat Cukur

Saipul Jamil diberi kesempatan untuk menunaikan salat Ashar di mushola yang berada di area Polsek secara berjamaah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Feb 2016, 21:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2016, 21:00 WIB
Saipul Jamil
Saipul Jamil [Foto: Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil mulai menikmati hari-harinya di sel tahanan. Hal itu tergambar dari keceriaan wajahnya kala memimpin olahraga senam bersama para tahanan yang lain. Juga, permintaan kepada orang terdekat untuk dibawakan perlengkapan hidup di penjara.

Seperti yang diungkapkan Saipul Jamil saat meminta dibawakan alat cukur kepada salah seorang yang disebut ibu angkatnya. Ia mengatakan, membutuhkan alat cukur untuk memangkas rambut yang tumbuh di bagian tubuhnya. Apakah itu?

Masih mengenakan baju koko dan mengalungkan sorban kotak-kotak, Ipul sedikit menjawab pertanyaan wartawan "Doakan saja ya.” (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ma, tolong belikan cukuran ya. Buat cukur jenggot," ucap Saipul Jamil di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2016).

 

Saipul Jamil diberi kesempatan untuk menunaikan salat Ashar di mushola yang berada di area Polsek secara berjamaah. Usai salat, tiba-tiba pedangdut 35 tahun itu berteriak kepada salah seorang yang disebutnya sebagai ibu angkat.

"Sama bawain baju ganti ya," Saipul Jamil menambahkan permintaannya.

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal ketat usai menjalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Jumat (19/2).(Liputan6.com/Yoppy Renato)

Dalam kesempatan itu, wajah Saipul Jamil memperlihatkan keceriaan. Ia seolah tak memikirkan ancaman hukuman 15 tahun penjara yang menantinya karena melakukan perbuatan cabul kepada anak dibawah umur.

"Alhamdulillah saya baik-baik saja. Doakan ya," kata Saipul Jamil dengan sedikit senyuman.(Gie/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya