Ingin Menikah, Kartika Putri Tunggu Inisiatif Sang Kekasih

Kartika Putri menunggu inisiatif sang kekasih untuk melamarnya dan juga membicarakan pernikahan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 19 Sep 2016, 12:20 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2016, 12:20 WIB
Kartika Putri
Kartika Putri menunggu inisiatif sang kekasih untuk melamarnya dan juga membicarakan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri mengaku sudah memiliki kekasih, meskipun masih merahasiakan identitasnya. Bahkan ia mengungkapkan bahwa kedua belah pihak keluarga sudah kenal satu sama lain.

Buat Kartika Putri, ia ingin sekali hubungannya kali ini tak main-main, dan menuju ke arah yang lebih serius, yaitu ke jenjang pernikahan. Namun, ia masih menunggu inisiatif sang kekasih untuk mengajaknya naik pelaminan. Tapi hingga saat ini, inisiatif tersebut tak kunjung juga keluar dari mulut pria idamannya itu.

Kartika Putri.

"Untuk akunya sendiri untuk melangkah menikah harus punya gebrakan dari ajakan si pria. Aku lagi nunggu gebrakan itu aja sih. Tapi, memang belum membuka dirinya. Tapi sudah berpikir ke sana sih (menikah)," ujar Kartika Putri kala ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Terlebih sekarang ini, Kartika Putri acap kali ditanya oleh kedua orangtuanya dan juga keluarga dekatnya kapan akan menikah. Sebab untuk ukuran seorang wanita, usia 25 tahun sudah pantas untuk menikah.

"Biasanya pihak orangtua dan keluarga yang lebih nge-push, ayo dong kamu kapan (nikah)," ujarnya.

Kartika Putri

Semenjak menjalin hubungan dengan kekasihnya yang sekarang ini, Kartika Putri sering berpikir soal pernikahan. Namun ia butuh persiapan lebih untuk hal itu.

"Dari kemarin sih sudah terpikirkan ya. Buat aku pribadi kalau pernikahan itu tidak hanya konsep acaranya atau biayanya, tapi lebih aku akan diberikan tugas kalau sudah menikah. Jadi ya jalani saja sambil aku buat persiapkan diri memang benar-benar matang, dan siap jadi istri yang soleha," kata Kartika Putri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya