Nabilla Gomes Segera Rilis Lagu Baru

Lama tak muncul, Nabilla Gomes kembali dengan karya terbaru.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Nov 2016, 11:12 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2016, 11:12 WIB
Nabilla Gomes
Nabilla Gomes (Twitter)

 

Liputan6.com, Jakarta Nabilla Gomes tak mau setengah-setengah berkarier di panggung dangdut. Ia pun kembali dengan meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul "Jangan Sampai Tiga Kali".

Lagu bernuansa up beat tersebut dijadwalkan rilis pertengahan November 2016. Nabilla Gomes, yang dikenal lewat aktingnya di sinetron Ikatan Suami Takut Istri (ISTI) SCTV ini juga sudah mempersiapkan diri untuk memasarkan lagunya ke masyarakat.

Nabila Gomez

"Rekaman kebetulan sudah selesai, sekarang lagi bikin video klip. Selanjutnya tinggal promo-promo," ucap Nabilla Gomes saat ditemui disela-sela penggarapan video klip "Jangan Sampai Tiga Kali" di Gedung VOC Galangan, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2016).

Dalam kesempatan itu, Nabilla Gomes juga sekaligus menjadikan peluncuran lagu terbarunya sebagai eksistensi di panggung dangdut. Sebab, selain sibuk manggung, Nabilla Gomes juga sibuk mengisi program acara di televisi.

Nabilla Gomes (Twitter)

"Aku sempat yang dibilang nggak nyanyi lagi karena sibuk di televisi. Tapi aku tetap setia sama dangdut, sampai kapanpun aku tetap akan menyanyi kok," dia mengakhiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya