Disebut Mesum, Komedian Lee Se Young Vakum dari Pekerjaan

Lee Se Young menyadari kesalahan yang telah dilakukannya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 01 Des 2016, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Des 2016, 21:00 WIB
Lee Se Young
Komedian Lee Se Young

Liputan6.com, Seoul - Lee Se Young harus membayar mahal akibat perbuatannya sendiri. Komedian 27 tahun itu dituduh berbuat mesum setelah dengan sengaja menyentuh alat kelamin sejumlah idola pria.

Diantaranya yang menjadi korban yakni B1A4, Infinite dan Block B. Perbuatan tak senonoh itu kabarnya dilakukan Lee Se Young sebagai bentuk sambutan bagi para idola pria yang menjadi bintang tamunya di acara Saturday Night Live (SNL) Korea.

Lee Se Young.

Akibat perbuatannya, Lee Se Young diserang dengan kritikan pedas oleh publik. Ia bahkan diminta untuk hengkang dari SNL Korea.

Dan Lee Se Young nampaknya sadar betul jika ia telah melakukan tindakan yang salah. Dilansir dari Allkpop, Rabu (30/11/2016), wanita berambut bob itu menyatakan mundur dari acara yang sudah dibintanginya sejak dua tahun lalu itu.

"Setelah mengadakan diskusi mendalam dengan Lee Se Young, kami memutuskan untuk menghormati keputusannya untuk rehat sejenak demi refleksi diri. Jadi, Lee Se Young akan vakum sementara dari SNL Korea 8," ujar produser SNL Korea 8.

Lee Se Young.

Tak hanya itu, kabarnya kasus ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan tengah dilakukan penyelidikan awal. Namun mereka belum tahu kapan akan memanggil Lee Se Young, tapi sepertinya insiden ini akan diselidiki sebagai kasus pidana.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya