Doa Ibu Terbukti Jadikan Rossa Penyanyi Tenar

Bukan cuma kerja keras dan perjuangan meniti karier yang membuat nama Rossa dikenal sebagai penyanyi tenar.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Des 2016, 15:30 WIB
Diterbitkan 21 Des 2016, 15:30 WIB
Rossa
Rossa

Liputan6.com, Jakarta Karier penyanyi Rossa kian hari kian bersinar di panggung hiburan Tanah Air. Menurutnya, hal itu tak lepas dari kerja kerasnya selama ini, yang masih terus bertahan dengan profesi yang saat ini melambungkan namanya.

Ternyata tak hanya itu saja, yang paling ampuh membuat dirinya sukses seperti sekarang ini, lantaran selalu meminta doa kepada ibunya.

Rossa

"Doa yang paling besar dari ibu ya, insya Allah akan dijabah oleh Allah. Kalau misalnya kita mau sukses, minta doa sama ibu," ujar Rossa ditemuid di RSCM, Saleemba, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Menurutnya Rossa, tanpa doa ibu ia tak mungkin bisa seperti sekarang ini. Hampir setiap hari tanpa diminta, ibunya selalu mendoakan yang terbaik buat kehidupannya dan juga karirnya.

Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

"Dalam keadaan apapun beliau selalu mendoakan saya," ujar Rossa.

Oleh karenanya, ia menganggap ibunya adalah orang yang paling berjasa buat kehidupannya, yang telah berjuang membuat hidupnya semakin lebih baik.

"Mamaku itu pahlawan banget buat aku. Beliau orang paling berjasa buat hidup ku," kata Rossa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya