Banjir Air Mata, Tyas Mirasih Khusyuk Berdoa Jelang Pernikahan

Tyas Mirasih menggelar acara pengajian di kediamannya tiga hari jelang pernikahannya dengan Raiden Soedjono.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 05 Jul 2017, 18:36 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2017, 18:36 WIB
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih menggelar acara pengajian di kediamannya tiga hari jelang pernikahannya dengan Raiden Soedjono.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih kini tengah menghitung hari jelang pernikahannya dengan Raiden Soedjono. Jika tak ada aral melintang, hari bahagia Tyas dan Raiden akan digelar pada Sabtu, 8 Juli 2017 mendatang.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram.com/raidensoe]

Hari ini, Rabu (5/7/2017), Tyas Mirasih menggelar acara pengajian di kediamannya yang berlokasi di kawasan Raffles Hills, Cibubur. Aktris berusia 30 tahun itu tampak cantik dalam balutan gamis dan selendang bernuansa hijau yang ia jadikan penutup kepala.

"H - 3 Alhamdulillah ya Allah ya Rab, aku sudah sampai sejauh ini. Toloh berkahi masa depanku dengan bimbingan dan cinta-Mu," ujar Tyas Mirasih.

Melalui Instagram pribadinya, Tyas Mirasih membagikan sekelumit prosesi pengajian yang baru saja dijalaninya itu. Bintang film Air Terjun Pengantin itu terlihat tak kuasa menahan tangis tatkala melantunkan ayat suci.

 Tyas Mirasih gelar pengajian jelang pernikahannya dengan Raiden Soedjono [foto: instagram/tyasmirasih]

"Setiap detik waktu berlalu, aku tidak bisa berhenti mengucapkan terima kasih. Allah, terima kasih sudah menuntunku kembali ke bawah dan memberkahiku dengan kebahagiaan yang begitu banyak. Alhamdulillah," ungkapnya.

Air matanya semakin deras mengalir ketika Tyas Mirasih meminta doa restu sang ibunda tercinta yang sudah melahirkan dan membesarkannya selama ini. Terutama setelah sang ayah, Sirman Widiatmo, meninggal dunia beberapa tahun lalu.

 Suasana haru dan bahagia menyelimuti di acara pengajian Tyas Mirasih. (Instagram)

"Kau membawa surga kepadaku, ibu. Aku mendedikasikan kebahagiaanku untuk pengorbananmu dalam membesarkanku hingga aku seperti sekarang ini. Hari ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk segalanya hingga detik ini dan aku tahu kamu merasakannya lewat air mata kebahagiaan. Aku mencintaimu melebihi kata-kata," papar Tyas Mirasih.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya