Seminggu Jelang Menikah, Begini Kebahagiaan Tyas Mirasih

Tyas Mirasih akan segera dipersunting sang kekasih, Raiden Soedjono.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 02 Jul 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2017, 14:30 WIB
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih akan segera dipersunting sang kekasih, Raiden Soedjono.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono akan segera mewujudkan impian mereka sebagai sepasang suami istri. Kurang dari seminggu ke depan, dua sejoli yang memadu kasih sejak 2015 lalu itu akan menggelar pernikahan.

Serangkaian persiapan tentu telah rampung dilakukan oleh Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Kini, keduanya tinggal menanti hari bahagia itu sambil terus bersyukur karena mereka ditakdirkan untuk bersama.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram.com/raidensoe]

Hal itu lah yang ditunjukkan Tyas Mirasih melalui Instagram pribadinya, Sabtu (1/7/2017). Aktris sekaligus model itu mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Melalui keterangan foto, Tyas Mirasih mengungkap soal makna kebahagiaan dalam hidupnya. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu rupanya tak menyangka dirinya bisa mendapatkan kebahagiaan seperti yang ia rasakan kini.

"Aku tak bisa berhenti menghitung kenikmatan yang telah aku terima. Aku tahu, aku pantas mendapatkan kebahagiaan untuk diriku sendiri, tapi aku masih kagum terhadap makna kebahagiaan itu sendiri," begitu kutipan yang ditulis Tyas Mirasih.

 

H - 7 I wouldnt stop counting my blessing. I know I deserve all the happiness for myself yet I am still amazed on the extend and meaning of being happy itself. My parents had thought me incredibly well on how to value ourselves which has made me the person who I become. Now at the stage of my life where I have found the right man to continue this journey in exploring the world I cant be more grateful than I already am. If Allah trusting us with our heir, we will teach our little bundle of joy on what is Happiness. Happiness is Me, Happiness is you. 🖤🖤🖤 . Video by @why_moments 📷 : @vckyvndn 📹 : @dewipratiwi212 Music Scoring by : @diditsaad Make up & Hair do by @meivimeyy Styled by @astecat Raiden's hair : @barberbarid #prewedding #preweddingphoto #preweddingvideo #weddingphotography #preweddingshoot #couple #love #engaged #soontobemarried #thebridestory #thebridedept #thebrideideas #tyasraidenoffthemarket

A post shared by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

 

Tyas Mirasih juga menyatakan bahwa dirinya telah dididik untuk menghargai diri sendiri oleh kedua orangtuanya. Ia pun bertekad akan mengajarkan hal yang sama pada anak-anaknya kelak.

"Jika Allah mempercayakan kami keturunan, kami akan mengajarkan buah hati kami nantinya tentang makna kebahagiaan. Kebahagiaan adalah diriku, kebahagiaan adalah dirimu," Tyas Mirasih menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya