Pemenang Kuis Lagu "Bukti" Berikan Doa kepada Virgoun

Pemenang kuis Lagu "Bukti" Virgoun meluapkan rasa senangnya melalui sebuah keterangan foto.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Sep 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2017, 21:00 WIB
[Bintang] Virgoun Last Child
SCTV Music Awards 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun telah mengajak para penggemar serta pembaca setia Liputan6.com untuk terlibat dalam pembuatan lirik lagu terbarunya, "Bukti". Sejak Rabu, 6 September 2017, Virgoun menantang fans untuk menyusun tujuh buah puzzle lirik "Bukti" yang diberikan Liputan6.com setiap harinya sampai 12 September 2017.

Melihat hasil yang ada, Virgoun pun menentukan bahwa pemenang yang terpilih adalah pemilik akun Instagram @alfianiiidw_.

Mengetahui bahwa dirinya menjadi pemenang, peserta bernama lengkap Alfiani Dessya Wijianti ini meluapkan rasa senangnya melalui keterangan foto yang ditangkap dari artikel pengumuman pemenang di Liputan6.com. "Menang yak ? alhamdulillah. hihi ga nyangka aja gitu," tulisnya, Kamis (14/9/2017).

Selain itu, @alfianiiidw_ juga mengucapkan terima kasih sambil menyampaikan doanya kepada musikus idolanya itu. "Makasih bang @virgoun_ terus jadi inspirasi orang banyak, jangan dngerin ocehan yang ga enak, karna mereka belum tau sifat dan sikapnya abng kek gimana, dan terimakasih untuk @mylastchild @drm_digital dan @liputan6," ujarnya.

Pemenang kuis lirik lagu Bukti Virgoun. (Instagram @alfianiiidw_)

Lagu "Bukti" sendiri menyusul kesuksesan "Surat Cinta untuk Starla" yang video liriknya berhasil menghasilkan viewers sebanyak 155 juta lebih pasang mata di salah satu situs pengunggah video.

Perilisan lagu "Bukti" bisa disaksikan pada Selasa, 19 September 2017 di channel YouTube @lastchildtv. Lagu ciptaan Virgoun ini akan menjadi soundtrack film Surat Cinta untuk Starla yang sedang diproduksi oleh Screenplay Productions. Para pemain yang terlibat antara lain adalah Caitlin Halderman (sebagai Starla), Jefri Nichol (sebagai Hema Chandra), dan akan segera tayang di bioskop.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya