Orang Ketiga: Temui Aris, Afifah Tak Lagi Curigai Yuni?

Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 26 Jan 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2018, 20:00 WIB
Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Liputan6.com, Jakarta Rating Orang Ketiga kembali naik ke posisi runner up menguntit Anak Langit setelah sempat turun dalam dua hari terakhir. Cerita terbongkarnya rahasia perselingkuhan Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Yuni (Marshanda) yang menegangkan sepertinya sukses membuat penonton tak beranjak.

Namun di akhir episode kemarin, ada orang misterius yang memposting foto Aris dengan Yuni palsu. Afifah (Naysilla Mirdad) pun percaya dan meredakan amarahnya pada Yuni. Apa yang terjadi selanjutnya? Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 21 yang akan tayang Jumat, 26 Januari 2018 malam ini.

Rangga (Samuel Zylgwyn) protes karena Desi (Indah Indriana) memakai gelang wasiat yang sakral bagi keluarganya. Tapi Desi beralasan melakukan itu hanya untuk menyenangkan ayah Rangga. Rangga tak setuju bohong karena gelang itu tak bisa dikembalikan lagi. Desi malah marah, menganggap Rangga tak mau ia jadi istrinya. Rangga kaget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

[Bintang] Orang Ketiga
Orang Ketiga (Sinemart)

 

Afifah membacakan dongeng pada Kiara, tapi ia malah ketiduran sendiri. Aris minta Kiara tak membangunkan dan ia sendiri yang melanjutkan baca sampai Kiara akhirnya tidur. Aris lalu melamun, teringat saat menolak Yuni yang mau menyuapinya. Aris galau tapi ia tak mau menyia-siakan Afifah lagi. Aris sudah dikasih kesempatan kedua untuk hidup dan diingatkan pada kesalahan sudah mengkhianati Afifah.

Di kantor, pekerjaan Aris numpuk karena ia lama tak masuk. Ada berkas yang yang perlu ditandatangani dan lainnya. Bis boss lalu meminta Yuni mengantar semuanya ke rumah Aris. Yuni serba salah. Tadinya mau menolak, tapi ia lalu berpikir kalau ia sudah lama tak bertemu Aris. Yuni akhirnya setuju.

 


Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Di rumah Afifah ternyata ada Riris. Riris pun kaget luar biasa begitu melihat Yuni datang. Riris mengambil berkas yang dipegang Yuni tapi tak mempersilakannya masuk. Yuni disuruh menunggu di luar. Afifah mengingatkan Riris kalau ia berhutang budi pada Yuni dan Novi yang sudah mendonorkan darah untuk Kiara. Riris malah mengingatkan Afifah untuk tetap waspada.

Afifah membawa berkas ke Aris, tapi Aris perlu mendiskusikannya dengan Yuni. Aris menanyakan Yuni. Afifah bilang Yuni menunggu di luar. Aris bingung. Afifah akhirnya mengajak Yuni masuk. Tapi di dalam, Yuni malah merasa canggung karena sudah lama tak bertemu Aris.

Apakah Yuni bisa mengendalikan rasa rindunya pada Aris saat bertemu? Dan apakah Afifah benar-benar sudah tak mencurigai Yuni lagi? Saksikan selengkapnya dalam Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya