Ricky Martin Ingin Punya Banyak Anak di Pernikahan Sesama Jenis

Ricky Martin baru saja mengumumkan pernikahan sesama jenisnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Jan 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Ricky Martin - Jwan Yosef
Ricky Martin dan Jwan Yosef sendiri seakan tak bisa terpisahkan dan selalu bersama di berbagai kesempatan. (instagram/jwanyosef)

Liputan6.com, Jakarta Ricky Martin telah membuat keputusan besar dalam hidupnya lantaran menikah dengan sesama jenis. Pelantun "Livin' la Vida Loca" itu resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang pria bernama Jwan Yosef, beberapa waktu lalu.

Pasca-menikah, Martin dan Yosef pun tinggal bersama di sebuah hunian mewah di kawasan Beverly Hills, California. Bersama anak kembar Martin dari kekasih sebelumnya, pasangan ini pun membangun kehidupan barunya.

 


Empat Pasang Kembar Lagi

[Bintang] Ricky Martin
Rumah Ricky Martin. (architecturaldigest.com)

Dalam sebuah wawancara bersama People, Martin mengaku ingin memiliki lebih banyak anak lagi. Tak tanggung-tanggung, pria kelahiran Puerto Rico, 24 Desember 1971 ini ingin memiliki empat pasang anak kembar dalam rumah tangganya bersama Yosef.

"Aku ingin empat pasang kembar lagi. Aku suka punya keluarga besar, tapi sekarang masih banyak yang harus dilakukan, banyak pekerjaan," ujar Ricky Martin.


Tak Bohong pada Anak-Anak

FOTO: Bikin Patah Hati Ricky Martin Lepas Status Lajang dengan Tunangan Gantengnya
Artis Jwan Yosef dan penyanyi Ricky Martin saat Gala 201 MOCA untuk menghormati Jeff Koons di The Geffen Contemporary, (29/4/2017). Pernikahan Ricky Martin terungkap dalam rilis The Assassination of Gianni Versace. (John Sciulli / Getty Images / AFP)

Ricky Martin menegaskan, dirinya tak pernah sekalipun membohongi anak kembarnya, Matteo dan Valentino, tentang ketertarikannya pada sesama jenis. Ia bahkan memiliki cara sendiri agar kedua anaknya mengerti tentang keberadaan dua ayah di keluarganya.

"Aku tidak akan membohongi anak-anakku," katanya pada People. "Anak-anak bertanya padaku tentang dua ayah dan aku bilang ke mereka kalau kita adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah kebebasan yang indah," sambung Ricky Martin.

 


Profesi Seniman

[Bintang] Ricky Martin - Jwan Yosef
Jwan Yosef dan Ricky Martin miliki dua anak angkat yakni Matteo dan Valentino pada tahun 2016. (Just Jared)

Tak diketahui pasti tanggal pernikahan Ricky Martin dan Jwan Yosef. Yang jelas, pasangan ini sudah bersama sejak dua tahun terakhir. Seperti Martin, Yosef juga berprofesi sebagai seniman. Hanya saja, bukan tarik suara yang digelutinya, melainkan seni rupa.

 

Sumber: Bintang.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya