Sinopsis Orang Ketiga: Afifah Siap Ceraikan Aris!

Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 26 Mar 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2018, 20:30 WIB
Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Afifah dan Aris dalam sinetron Orang Ketiga, tengah di ujung tanduk. Penonton pun dibuat makin geregetan menyaksikan jatuh bangun kisah pasangan ini. Bukan hanya kehadiran Yuni saja yang membuat kesal, namun juga lantaran sikap Afifah yang terlalu rapuh yang mengaduk emosi penonton.

Adu akting dan chemistry nampol yang ditampilkan kuartet Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Marshanda, dan Samuel Zylgwyn sukses mengokohkan Orang Ketiga di Top 3 rating hingga melewati 100 episode. Senin (26/3/2018) nanti malam, Orang Ketiga sendiri sudah sampai di episodenya yang ke-107. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsisnya.

Di episode sebelumnya, Afifah memberi kesempatan terakhir pada Aris untuk menemuinya di taman kenangan tempat ia melamar dulu. Afifah menunggu Aris hingga kehujanan, tapi Aris tak kunjung datang. Afifah malah mendapat kabar jika Aris masuk rumah sakit dan segera menyusulnya. Tak disangka, Afifah malah melihat sudah ada Yuni yang menemani Aris di sana.

Sementara itu, Rangga mencari Afifah untuk keperluan pekerjaan. Tapi ia malah dibuat kaget saat melihat Afifah sedang menangis. Rangga langsung mendekatinya, tapi Afifah malu menceritakan masalahnya. Afifah akhirnya bilang kalau ia tak mau Rangga tahu kalau ia sudah tahu Aris dan Yuni berkhianat. Rangga jadi serba salah.

Rangga ternyata sudah tahu soal hal ini. Tapi Rangga malah memarahi Afifah yang terus saja memikirkan masalah yang sama. Rangga bilang, terlepas dari benar atau salah, pernah selingkuh atau tidak, yang penting adalah Afifah. Rangga sok kesal dan menyuruh Afifah untuk tidak melow terus. Apalagi Afifah sekarang sedang mengurus pertunangannya dengan Desi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Desi akhirnya menemani Afifah menemui pengacara. Pengacara memberikan Afifah, surat gugatan cerai dan mengatakan kapanpun Afifah menginstruksi buat mendaftar ke pengadilan, dia akan segera daftarkan. Tapi pengacara tetap meminta Afifah untuk memikirkan kembali dulu.

Di rumah, Afifah lalu memberikan surat gugatan cerai itu pada Aris yang baru pulang. Aris kaget, tapi Afifah langsung bergegas ke kamar tamu. Di sana, ia berusaha menahan tangisannya. Tiba-tiba, Aris masuk dengan marah dan mengembalikan surat itu. Aris bersikeras tak mau bercerai. Tapi Afifah mohon Aris tidak mempersulitnya. Afifah malah bilang, kalau mereka pisah, Aris dan Yuni nanti bisa bersatu tanpa ada gangguan lagi.

Aris merobek-robek surat gugatan cerai dari Afifah dan memilih pergi meninggalkannya. Afifah sedih sekali apalagi Aris akhirnya malah pergi naik mobil buat menenangkan diri. Afifah menuju teras belakang rumah. Di sana, air matanya terus menetes.

Rangga sedang ada di rumah Desi, membantunya mengurus pekerjaan. Desi nampak bahagia karena Rangga ternyata tetap mau bertunangan dengannya. Sedang seriusnya, mereka dikejutkan dengan gedoran pintu. Desi langsung membukanya, diikuti Rangga.

 


Selanjutnya

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Aris marah ke Rangga dan Desi karena menganggap mereka yang sudah membantu Afifah untuk berpisah dengannya. Aris memohon mereka sebagai sahabat yang baik untuk membantu mempertahankan pernikahannya dengan Afifah. Tapi Desi dan Rangga ragu kalau Aris bisa membahagiakan dan membuktikan kalau dia memang cinta Afifah. Rangga lalu bilang, satu-satunya yang bisa bikin Afifah membatalkan niatnya adalah jika Aris bisa membuktikan sekali saja kalau ia cinta sama Afifah.

Esok harinya, Afifah masih menjaga jarak saat bertemu Aris di rumah. Afifah malah bilang walaupun Aris sudah merobek surat gugatannya, Afifah tetap ingin mereka pisah. Afifah bilang kalau ini untuk kebaikan semuanya. Riris tiba-tiba datang dan kaget tahu Afifah sudah mengurus surat gugatan cerainya.

Riris marah besar dan minta Afifah untuk membatalkan semuanya. Tapi Afifah bilang kalau dia sudah lelah karena hampir 10 tahun pernikahan mereka, Aris tak pernah mencintainya. Afifah tahu Aris dan Yuni saling mencintai dan ia juga curiga mereka pernah selingkuh. Afifah mengaku tak bisa memaafkan lagi dan merasa keputusannya memang tepat.

Apa yang akan dilakukan Riris mendengar keputusan Afifah tersebut? Akankah ia bakal menyalahkan Yuni dan kembali melabraknya? Dan apakah sudah tak ada harapan lagi pada pernikahan Afifah dan Aris? Saksikan kisah lengkapnya malam ini di Orang Ketiga mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya