Dengar Kabar Putus dari Liam Payne, Cheryl Cole Hanya Geleng-geleng Kepala

Kabar Liam Payne ingin memutuskan hubungan ternyata telah sampai ke telinga Cheryl Cole, membuatnya sangat kesal.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Apr 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2018, 08:00 WIB
Cheryl Cole
Cheryl Cole (Lionel Cironneau/AP)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan mulai bermasalah. Bahkan, Liam Payne berencana putus dari Cheryl Cole, merasa kisah cinta mereka tak lagi romantis.

Bahkan, keduanya disebut-sebut akan berpisah. Bahkan, personel One Direction itu telah menyiapkan seorang pengacara. Kini, member One Direction itu mulai berkonsultasi membicarakan masalah harta bersama yang didapatkan dengan Cheryl Cole.

Cheryl Cole dikabarkan kesal karena Liam Payne banyak menghabiskan malam di luar rumah. Sementara, artis cantik asal Inggris itu sibuk mengurus anaknya yang barus berusia 11 bulan.

Kabar mengenai Liam Payne ingin berpisah dari dirinya telah sampai ke telinga Cheryl Cole. Juri X-Factor itu hanya geleng-geleng kepala, diwartakan Guardian.co.uk, Sabtu (31/3/2018).


Liam Payne Selingkuh

Liam Payne
Liam Payne (AP Files)

Selain berpisah, Liam Payne juga dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Sering mendengar kabar tak menyenangkan, Cheryl Cole menangapinya biasa saja.

Sebagai selebritas ternama, Cheryl Cole sadar dirinya dan pasangan akan terus mendapatkan perhatian dari publik, termasuk dihinggapi hoax.


Sudah Biasa

Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Cheryl Cole didampingi Liam Payne membawa mawar putih di karpet merah BRIT Awards 2018, London, Rabu (21/2). Brit Awards dihiasi mawar putih sebagai lambang solidaritas melawan pelecehan seksual yang ramai di industri hiburan (Vianney Le Caer/Invision/AP)

"Aku biasanya sangat malas menanggapi artikel yang memberitakan kabarku dengan Liam. Tapi saat aku diam saja, kabar itu makin menjadi-jadi," sebut Cheryl Cole, diwartakan E!


Tak Mau Tinggal Diam

Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Pasangan penyanyi, Liam Payne dan Cheryl Cole berpose di karpet merah acara BRIT Awards 2018, London, Rabu (21/2). Liam tampak memberikan tatapan penuh cinta pada wanita yang telah memberikannya satu orang anak tersebut. (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Cheryl Cole akhirnya angkat bicara, apalagi membawa nama orang lain yang tak bersalah. Ia merasa kasihan dengan wanita yang disebut sebagai selingkuhan Liam Payne.


Beri Klarifikasi

Liam Payne dan Cheryl di BRIT Awards
Pasangan penyanyi, Liam Payne dan Cheryl Cole menghadiri karpet merah acara BRIT Awards 2018 di London, Rabu (21/2). Sempat dikabarkan putus, Liam Payne dan Cheryl membuktikan hubungan mereka baik-baik saja dengan hadir bersama. (Tolga AKMEN / AFP)

Sebelum diwawancara, Cheryl Cole terlebih dahulu memberikan klarifikasi di akun media sosial miliknya. Menurut Cheryl Cole, wanita yang disebut selingkuhan Liam Payne adalah teman lama sang aktris. Ia juga bingung bagaimana kabar bohong itu bisa beredar luas.


Tak Ingin Jadi Masalah

Cheryl Cole
Cheryl Cole (AP Files)

"Aku tidak bisa tinggal diam saat mereka membahas wanita yang tak bersalah. Ayolah, ia sudah punya tunangan. Aku tak mau ini menjadi masalah," Cheryl Cole menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya