Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Pilih Ikhlas dan Bersyukur

Luna Maya lebih memilih menghitung nikmat Tuhan daripada memikirkan soal pernikahan.   

oleh Fajarina Nurin diperbarui 02 Apr 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Luna Maya
Pada akhir tahun ini, Luna akan berlibur bersama dengan keluarganya. Liburan bersama keluarga dirasa perlu lantaran selama 11 bulan waktu berkumpul keluarga kurang akibat kesibukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Artis peran sekaligus model, Luna Maya tak kunjung melepas masa lajangnya meski telah berusia 34 tahun. Padahal, aktris film The Doll itu sudah menjalin kasih dengan Reino Barack selama beberapa tahun. 

Hal tersebut tentu membuahkan pertanyaan, kapan Luna Maya akan menikah? Toh mantan kekasih Ariel NOAH itu sudah berusia matang, karier cemerlang, hingga calon suami idaman. Apa lagi yang ditunggu? 

Saat mendengar pertanyaan tersebut, Luna Maya langsung bicara panjang lebar. Menurut perempuan kelahiran Bali itu, tercapainya sebuah pernikahan atau tujuan hidup lainnya sangat bergantung pada waktu. 

"Buat saya, semua orang tuh punya timing dan jalan yang berbeda, antara saya dan kalian. Saya dengan kakak saya itu kan jalan hidupnya beda-beda, keputusan-keputusan yang diambil beda-beda, jadi enggak bisa menyamakan idealnya orang menikah umur sekian, sekian, sekian," ujar Luna Maya saat ditemui usai jumpa pers peluncuran teaser film Sabrina di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018). 

 

Simak juga video menarik berikut ini:


Syukuri Apa yang Ada

[Bintang] Luna Maya
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Menurut Luna Maya, pencapaian hidup yang kini ia miliki sudah terlalu banyak. Artis sekaligus pengusaha terkenal Tanah Air itu pun mengaku tak pantas memikirkan hal-hal yang belum menjadi miliknya, termasuk suami alias jodoh.  

"Begitu banyak nikmat yang dikasih Tuhan saya sampai hari ini. Itu suatu hal yang orang lain di luar sana mungkin enggak punya itu, tapi saya punya itu. Tapi mungkin di situ mereka udah menikah sementara, aku belom. That's life (itulah kehidupan)," lanjut Luna Maya. 


Pilih Bersabar

[Bintang] Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Bagi Luna Maya, pertanyaan soal kapan dirinya menikah akan selalu menghantui kehidupannya, entah sampai kapan. Namun, tampaknya artis bermata coklat itu tetap lebih memilih bersabar, dan bersyukur, dibanding memendam kekesalan dan menyalahkan keadaan.  


Jangan Khawatir

[Bintang] Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

"Jadi, semua manusia di dunia ini punya jalannya masing-masing. Enggak bisa disamaratakan, mungkin saya sedikit berbeda dari average yang ada. Jadi mungkin orang nanya, 'kapan, kapan kapan (nikah)?' Tapi ya sudah, mungkin bisa tahun ini atau tahun depan saya enggak tahu. Jadi jangan khawatir," tutup Luna Maya. 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya