Tantri Berhijab, Begini Tanggapan Personel Kotak

Diketahui, Tantri manggung pertama kali menggenakan hijab dalam acara Rockin Noizee di GOR Satria Purwokerto pada 21 Maret 2018 lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Apr 2018, 15:10 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2018, 15:10 WIB
[Bintang] Bisa Tampil Rock, Ini 8 Foto Tantri Kotak Saat Berhijab
Tampaknya hijb tak membatasi totalitas Tantri Kotak saat perform di atas panggung. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari, mantap mengenakan hijab sebagai identitas berbusananya. Perubahan penampilan Tantri ini dimulai sejak dirinya pulang dari umrah beberapa waktu lalu.

Atas keputusannya itu, rekan-rekannya di Kotak, tak risau. Menurut Cella, yang terpenting adalah Tantri sebagai vokalis masih bisa menjaga kualitas suaranya.  

"Buat aku penampilan Tantri enggak masalah yang penting kualitas, toh dia juga menjaga kualitas vokalnya seperti sebelumnya,” kata Cella di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Positif

Tantri Kotak
Penampilan Tantri Kotak usai berhijab [foto: instagram.com/kotakband_]

 

 

Pun begitu dengan para penggemarnya, Kerabat Kotak. Menurut Tantri mereka menyambut positif atas keputusannya berhijab.

“Sambutannya positif, di sosial media juga begitu. mereka sangat mendukung saya pakai jilbab dan banyak kerabat Kotak yang mengenakan hijab,” kata Tatri.

 


Tak Berhenti Berkreasi

[Bintang] Bisa Tampil Rock, Ini 8 Foto Tantri Kotak Saat Berhijab
Meskipun mengenakan hijab, akan tetapi aura rocker seakan tidak hilang di diri Tantri Kotak. (Foto: instagram.com/tantrisyalindri)

 

"Hijab bukan alasan orang untuk berhenti berkreasi intinya itu saja sih,” kata Tantri menambahkan.

Tantri diketahui manggung pertama kali menggenakan hijab saat tampil dalam acara Rockin Noizee di GOR Satria Purwokerto pada 21 Maret 2018 lalu

 

Reporter: Dadan Eka/Bintang.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya